POPULAR STORIES

Airoh Mathisse 2023, Helm Dengan Dua Gaya

Airoh Mathisse 2023, Helm Dengan Dua Gaya Airoh Mathisse 2023 (foto : Airoh Helmets)

KabarOto.com – Airoh baru-baru ini meluncurkan helm multifungsi terbaru dengan keamanan terbaik yaitu Airoh Mathisse lansiran 2023.

Model Mathisse merupakan seri terbaik dari pabrikan helm asal Italia itu. Saat pertama kali meluncur pada tahun 2002, mereka berhasil menarik perhatian para konsumen karena memiliki desain unik dan menawan.

Baca Juga : LS2 Luncurkan Pilihan Warna Baru Untuk Advant

Pada model terbaru ini, Mathisse lansiran 2023 dapat digunakan oleh pengendara dengan berbagai jenis motor. Airoh Mathisse juga memiliki tiga konfigurasi berbeda untuk dapat beradaptasi dengan kondisi dan iklim pengendara yang berbeda.

Airoh Mathisse 2023

Helm berjenis modular ini memiliki pelindung dagu yang dapat berputar hingga 180 derajat. Dengan car aini pihak Airoh klaim memiliki bentuk yang aerodinamis, elegan dan mekanismenya tidak bergantung pada visor. Untuk pemakaian dalam kota, pengendara dapat memutar pelindung dagu ke belakang. Sedangkan jika dipakai untuk touring jarak jauh hanya tinggal memutar bagian dagu ke depan agar lebih aman dan nyaman.

Pada bagian visor sudah didukung oleh anti-fog dari Pinlock. Adapun terdapat double visor yang membuat pengendara nyaman saat berkendara dari silaunya sinar matahari. Pada bagian dalam, bagian busa dibalut oleh kain hipoalergenik agar mudah dilepas dan dicuci.

Baca Juga : Pirelli Luncurkan Diablo Supercorsa V4, Ban Siap Turun Sirkuit

Dagu dapat dilipat hingga 180 derajat

Adapun bagian interior sudah dilengkapi tempat untuk memasang interkom Bluetooth dan pelindung Stop Wind yang dapat membatasi angin berlebihan ke dalam helm. Soal keamanan, helm ini terbuat dari bahan termoplastik yang sudah memenuhi standar keselamatan P/J ganda.

Untuk pasar Eropa, helm Airoh Mathisse hanya tersedia dalam beberapa pilihan warna solid saja dengan ukuran mulai dari XS hingga XXL saja. Soal harga, helm ini dibanderol sekitar EUR349,99 atau setara Rp 5,7 jutaan.