POPULAR STORIES

LS2 Luncurkan Pilihan Warna Baru Untuk Advant

LS2 Luncurkan Pilihan Warna Baru untuk Advant LS2 Advant motif Revo (foto : LS2 Helmets)

KabarOto.com – Pabrikan helm asal Amerika Serikat, LS2 baru-baru ini meluncurkan 15 pilihan warna baru untuk helm modular mereka yaitu, LS2 Advant (FF906).

LS2 merupakan salah satu pabrikan helm yang cukup populer karena memiliki kualitas yang baik dengan harga yang cukup terjangkau. LS2 juga sudah merambah ke berbagai ajang balap seperti MotoGP dan World Superbike (WSBK).

Baca juga: HJC I71 Helm Sport Touring Meluncur, Menawarkan Fitur Baru

Pabrikan helm ini memiliki berbagai jenis seperti helm balap, harian, dan touring. Salah satu helm touring modular andalannya yaitu Advant baru-baru ini hadir lebih segar dengan 15 pilihan warna untuk para konsumen.

Pilihan warna Solid

Helm ini memiliki ciri khas dengan flip chin bar 180 derajat yang memungkinkan menjadikan helm ini bentuk full face ataupun half-face. Dengan mekanisme bagian dagu bisa dilipat hingga ke bagian belakang membuat helm ini cukup stabil saat berkendara di kecepatan tinggi. Bagian visor juga akan terangkat saat mengangkat palang dagu.

Bagian cangkang luar Advant ini terbuat dari bahan komposit Kinetic Polymer yang ringan dan fleksibel, sehingga helm ini hanya memilki bobot sekitar 1.650 gram saja. Helm ini sudah diganjar sertifikat P/J dan ECE 22.06 sehingga aman untuk di pakai touring jarak dekat maupun jauh.

Baca juga: Givi Luncurkan Helm Full Face Terbaru, Enigma 50.9

Pilihan warna Bend

Pada bagian interior, bagian busa mudah dilepas dan dicuci serta bagian bantalan pipi memiliki fitur Emergency Release System yang memudahkan pengendara melepaskan helm saat terjadi kecelakaan. Untuk membuat nyaman pengendara, bagian visor sudah didukung anti-fog dari Pinlock serta double visor.

Untuk pasar Eropa, LS2 Advant hadir dengan 15 pilihan warna termasuk beberapa pilihan grafik yaitu Revo, Codex, Cooper, Bend, dan Sport. Helm ini tersedia dalam dua ukuran cangkang dengan berbagai ukuran mulai dari XS-3XL. Soal harga, helm ini dibanderol mulai dari 249,99 Poundsterling atau setara Rp 4,6 juta hingga 269,99 Poundsterling atau setara Rp 4,9 jutaan.