POPULAR STORIES

HJC I71 Helm Sport Touring Meluncur, Menawarkan Fitur Baru

HJC i71 Helm Sport Touring Meluncur, Menawarkan Fitur Baru HJC i71 (foto : HJC Helmets)

KabarOto.com – Pabrikan helm asal Korea Selatan, HJC, meluncurkan produk terbaru, helm sport-touring yaitu, HJC i71. Menawarkan beragam fitur baru, yang membuat nyaman penggunanya.

Helm anyar ini merupakan penerus dari i70, i71, tampilannya lebih segar, dibekali beberapa ventilasi untuk masuk udara. Seperti di bagian dahi, dagu, dan ekstraktor di bagian belakang untuk mengalirkan udara panas dari interior helm.

Baca Juga : Hadapi MotoGP 2023, Fabio Quartararo Pakai Helm HJC

Pada bagian visor, dilengkapi model HJ-38 Pinlock-ready, clear maupun hitam. Untuk kenyamanan penggunanya, saat siang hari, ada double visor HJ-V12.

Helm terbuat dari cangkang berbahan polikarbonat canggih, dikombinasikan dengan mekanisme penguncian Push/Eject (microlock). Dengan kombinasi tersebut, HJC i71 sudah diganjar standar ECE 22.06.

Baca Juga : Givi Luncurkan Helm Full Face Terbaru, Enigma 50.9

Busa memiliki lapisan penyerap keringat, mudah dilepas dan dicuci. Helm ini sudah didukung dengan dudukan interkom dengan HJC Smart generasi kedua, termasuk model 21B dan 50B.

Untuk pasar Eropa, HJC i71 hadir dalam ukuran XS-XXL. Ditawarkan dalam pilihan solid dan, helm ini dibanderol EUR229,90 atau setara Rp 3,7 juta, sampai EUR269,90 atau setara Rp 4,4 jutaan.

HJC i71 livery Enta

Seperti diketahui, HJC saat ini sedang memperbarui line-up helmnya. Karena ada standar baru ECE 22.06, membuat pabrikan helm tersebut semakin termotivasi untuk meluncurkan banyak model, termasuk model i71.