POPULAR STORIES

Siap Bikin Mobil Wangi, Airpro Hadirkan Parfum Mobil Berbagai Jenis Dan Aroma Di IIMS 2024

Siap Bikin Mobil Wangi, Airpro Hadirkan Parfum Mobil Berbagai Jenis dan Aroma di IIMS 2024 Parfum Mobil Airpro sediakan berbagai jenis parfum di IIMS 2024. (Foto: Deddy/KabarOto)

KabarOto.com - Airpro menghadirkan produk parfum mobil berkualitas di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, parfum ini bisa digunakan di semua tempat, baik kamar, lemari, kamar mandi, dan lainnya, sebab ketahanannya cukup kuat, dan pilihan aromanya beragam.

Jenis-Jenis Parfum Mobil Airpro

Airpro menawarkan beberapa model produk, termasuk Essential yang merupakan model gantung dan terbuat dari gel, dengan daya tahan hingga satu bulan dan tersedia dalam enam aroma berbeda. Selain itu, ada juga Hanging Paper yang berbentuk seperti kertas dan dapat bertahan hingga dua minggu, dengan empat aroma yang tersedia, yaitu Bubble Gum, Black Crystal, Coffee, dan Strawberry.

Parfum Mobil Airpro di IIMS 2024
Parfum Mobil Airpro berbagai aroma. (Foto: Deddy /KabarOto)


Untuk daya tahan yang lebih lama, tersedia varian Can dengan dua pilihan, yaitu Organic dan OUD. Keunggulan varian ini adalah dapat diisi ulang, sehingga penggunaannya lebih tahan lama, sekitar dua bulan.

“OUD ini terinspirasi dari bau timur tengah, sehingga aromanya lebih kuat. Untuk OUD tapi belum ada refill-nya, namun Organic sudah ada versi refill,” ujar Michael selaku Tim Leader Airpro.

Parfum Mobil Airpro di IIMS 2024
Parfum mobil Airpro tersedia dalam bentuk yang unik. (Foto: Deddy/Kabaroto)

Ada model lain yang bisa ditempel pada unit AC mobil, yaitu InVent. Di dalam paket pembelian, sudah termasuk penjepit, sehingga tidak mudah terjatuh. Tersedia dalam 6 aroma berbeda, dan dapat bertahan sekitar 45 hari.

Baca Juga: California Scents Spillproof Hadirkan Parfum Mobil Tahan Hingga 2 Bulan

Parfum Mobil Airpro di IIMS 2024
Parfum mobil Airpro varian Wooden Bottle. (Foto: Deddy/KabarOto)


Bagi yang menyukai aroma parfum mewah, varian Wooden Bottle bisa menjadi pilihan. Modelnya berupa botol kecil dengan tutup kayu untuk menyebarkan aroma, dan dapat bertahan selama 1 bulan. Selain itu, ada juga MicMan Series yang dapat dijadikan sebagai hiasan di dalam mobil.

Baca juga: Agar Kabin Mobil Tetap Segar Di Musim Hujan, Ini Pilihan Pewanginya

Harga Parfum Mobil Airpro

Parfum Mobil Airpro di IIMS 2024
Parfum mobil Airpro juga menyediakan promo di IIMS 2024. (Foto: Deddy/KabarOto)

Dalam hal harga, produk-produk tersebut tersedia dengan kisaran harga mulai dari Rp 8,5 ribu hingga Rp 85 ribu per buah. Sangat terjangkau. Terdapat juga promo bundling, di mana pembelian varian Wooden Bottle seharga Rp 50 ribu akan mendapatkan dua botol, yang biasanya dijual dengan harga Rp 30 ribuan.