POPULAR STORIES

California Scents Spillproof Hadirkan Parfum Mobil Tahan Hingga 2 Bulan

California Scents Spillproof Hadirkan Parfum Mobil Tahan Hingga 2 Bulan California Scents Spillproof hadir di IIMS 2024, berikan promo menarik. (Foto: Deddy/KabarOto)

KabarOto.com - Pengharum mobil California Scents Spillproof kembali memperkenalkan dirinya sebagai solusi pewangi mobil dengan beragam varian aroma. PT Laris Chandra, distributor resmi merek California Scents, memamerkan produknya dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

California Scents merupakan pengharum mobil kemasan kaleng pertama yang sudah ada sejak tahun 1992 silam. Varian Spillproof merupakan pengharum mobil, dan ruangan dengan kemasan kaleng anti-tumpah, efektif menghilangkan bau tak sedap pada mobil dan menyegarkan kabin serta ruangan hingga 60 hari.

California Scents Spillproof di IIMS 2024
California Scents Spillproof adakan promo di IIMS 2024. (Foto: Deddy/KabarOto)

California Scents Spillproof menggunakan minyak wangi organik berkualitas tinggi, membuat wanginya mampu tahan hingga beberapa bulan. Lalu bagian wadahnya dilengkapi dengan penutup yang bisa disesuaikan intensitas wanginya.

Baca Juga: Siap Bikin Mobil Wangi, Airpro Hadirkan Parfum Mobil Berbagai Jenis Dan Aroma Di IIMS 2024

Total ada 8 aroma California Scents Spillproof yang tersedia, diantaranya New Port New Car, Coronado Cherry, Shasta Strawberry, Golden State Delight, Laguna Breeze, La Jolla Lemon, Fresh Linen, dan Ice yang bisa dipilih sesuai selera Sobat KabarOto.

California Scents Spillproof di IIMS 2024
Delapan varian aroma California Scents Spillproof yang bisa dijumpai di IIMS 2024. (Foto: Deddy/KabarOto)

Promo menarik dari California Scents sedang berlangsung selama acara IIMS 2024, dimana pembeli dapat memanfaatkan penawaran istimewa ini dengan membeli dua kaleng pengharum dengan aroma yang berbeda hanya dengan harga Rp 110 ribu. Dengan demikian, Sobat dapat menikmati pengharum mobil ini selama sekitar 4 bulan.

Baca juga: Agar Kabin Mobil Tetap Segar Di Musim Hujan, Ini Pilihan Pewanginya

Berita Terkait

Berita Terkait