Ajak Pecinta Jeep Gathering, DAS Indonesia Motor Umumkan Program Baru

Ajak Pecinta Jeep Gathering, DAS Indonesia Motor Umumkan Program Baru

KabarOto.com - Jeep Indonesia dibawah managemen PT. DAS Indonesia Motor (DIM) mengadakan kegiatan 'Jeep Club Indonesia Breakfast & Drive Event 2021' (28/03). Acara ini terbuka bagi komunitas maupun non komunitas untuk mengadakan Sunday Morning Drive (Sunmori) dan sarapan bersama di Plataran Hutan Kota Senayan.

Adapun perwakilan dari klub Jeep yang hadir antara lain JK Owners Indonesia, Broser 4x4, JK One Club dan beberapa individu yang belum tergabung dalam klub.

“Kami melihat Jeep telah bertransformasi menjadi sebuah gaya hidup, PT. DAS Indonesia Motor mengapresiasi para pengguna Jeep, salah satunya dengan mengadakan kegiatan Sunday Morning Drive ini," kata Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT. DAS Indonesia Motor.

Baca Juga: DAS Motor Indonesia Gelar Gala Dinner Bareng Komunitas

Ia bilang, kegiatan ini kontinyu dilakukan untuk Jeep Club di Indonesia, dengan potensi pasar yang cukup besar, pihaknya bertujuan ingin terus menjaga hubungan baik yang terjalin agar segala kebutuhan dari para pemilik Jeep di Indonesia dapat terpenuhi dan dilayani dengan baik.

Mereka mengitari kawasan Senayan, Jembatan Semanggi, SCBD, Kuningan, Jalan M.H. Thamrin dan Jalan Sudirman. Terdapat 75 mobil Jeep yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini yang semuanya merupakan Jeep Wrangler tahun 2011 hingga 2020.

“Kami sangat menikmati jalan santai yang kami lakukan saat Sunmori tadi, para peserta sangat tertib dan mematuhi rambu-rambu yang ada” tandas Dhani Yahya. Kesempatan ini dimanfaatkan pihaknya untuk menginformasikan adanya program servis layanan purna jual baru dengan tema 'Expert Service with Peace of Mind'.

Baca Juga: DAS Indonesia Motor Resmikan Dua Diler Jeep

Program ini merupakan layanan servis gratis bagi para pemilik Jeep, untuk mendapatkan layanan pengecekan 125 cek poin servis dan pengecekan Recall Service di Jakarta. Lokasi diler dapat mengunjungi website jeep-id.com, sedangkan nomer VIN kendaraan mobil Jeep dapat di cek ke : https://bit.ly/3d3E4Q6

Kedepannya, ia bilang kegiatan yang dipersiapkan untuk komunitas akan berkembang lebih banyak dan beragam, mulai dari kegiatan bakti sosial, touring, offroad klinik, Camp Jeep dan Jeep custom modification.