POPULAR STORIES

DAS Indonesia Motor Resmikan Dua Diler Jeep

DAS Indonesia Motor Resmikan Dua Diler Jeep

KabarOto.com – Mengawali tahun 2021, PT DAS Indonesia Motor selaku distributor Jeep di Tanah Air meresmikan dua diler baru dengan pelayanan 3S (Sales, Service dan Spare Parts) terbaru untuk meningkatkan pelayanan purnajualnya.

Dengan dua diler terbaru JHL Auto Showroom dan Nusantara Jeep Indonesia, DAS Indonesia Motor tidak membatasi pelayanan dalam hal purna jual untuk produk Jeep yang beredar di Indonesia.

Baca Juga : Ini Jeep Wrangler Rubicon Dan Jeep Gladiator Yang Resmi Masuk Indonesia

“Komitmen kami untuk melayani semua pengguna mobil Jeep di Indonesia, tidak hanya yang baru, namun juga yang lama. Jadi bagi pemilik mobil Jeep yang garansinya masih aktif dapat langsung datang ke JHL Auto maupun Nusantara Jeep Bintaro untuk melakukan servis, penggantian suku cadang ataupun layanan purna jual lainnya,” ungkap Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor.

Kedua diler ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses untuk kebutuhan mobilitas tinggi warga jabodetabek dan sekitarnya. Dengan pelayanan optimal dan meningkatnya kepercayaan konsumen akan menjadi dukungan untuk melakukan ekspansi yang lebih luas.

Baca Juga : Jeep Grand Cherokee, Ini Dia Generasi Terbarunya!

Sekilas mengenai diler Nusantara Jeep Bintaro ini berada kawasan Commercial Business District Bintaro, Tangerang Selatan. Dengan gedung tiga lantai seluas 3.312 meter persegi dan lahan 3.159 meter persegi tempat ini mempunyai ruang showroom yang luas dan kapasitas servis hingga 25 kendaraan.

Sedangkan JHL Auto Showroom merupakan salah satu showroom Jeep terunik di Indonesia dengan desain interior showroom berkonsep Jungle dan memiliki bengkel modifikasi Jeep kustom untuk merubah dari tipe standar menjadi off-road.