POPULAR STORIES

Ajak Skuteris Jabodetabek, Scooter VIP Menggelar Fun Ride & Coaching Clinic

Ajak Skuteris Jabodetabek, Scooter VIP Menggelar Fun Ride & Coaching Clinic Scooter VIP mengadakan Fun Ride & Coaching Clinic

KabarOto.com - Ajak Skuteris Jabodetabek, PT Scooter Victory Inter Part (Scooter VIP) selaku distributor resmi produk aftermarket Polini dan Malosi di Indonesia, mengadakan Fun Ride & Coaching Clinic (11/12/2018). Dalam event ini, Scooter VIP menggandeng Pembalap nasional M.Fadly.

M.Fadly, yang juga rider dan memiliki beragam koleksi skuter Vespa, memberikan coaching clinic mengenai keselamatan berkendara (safety riding).

Baca Juga: Tips Restorasi Vespa Klasik Ala Pakar Skuter

Acara dimulai dengan arahan yang dilanjutkan berkumpul di Store Scooter VIP Grand Galaxy, Bekasi, Jawa Barat dengan tujuan ke kantor Tokopedia Tower di Jakarta Selatan.

Skuteris Jabodetabek berkumpul di Grand Galaxy, Bekasi, Jawa Barat.

CEO Scooter VIP, Dennil Sagita yang ikut dalam rombongan berharap kegiatan ini memiliki nilai positif bagi pencinta skuter yang juga konsumen dari Scooter VIP.

“Acara ini konsepnya fun ride dan coaching clinic, untuk menyatukan pencinta Vespa klasik dan Vespa modern agar bisa tetap beriringan tanpa melihat perbedaan,” ujar Dennil Sagita.

Baca Juga: Mantan Pembalap Nasional Ini Buka Bengkel Khusus Skuter

Kemudian pembalap nasional M.Fadly membagikan cerita motivasi kehidupan, bagaimana caranya bangkit untuk menjadi pemenang. ”Mulailah berkompetisi dari hal yang kecil dan memanfaatkan fasilitas yang ada, karena saat ini untuk informasi sudah mudah didapat asal ada kemauan dan jangan lupa bersyukur atas segala nikmat serta dukungan keluarga dan kerabat sekitar kita," jelasnya.