POPULAR STORIES

Ajang Modifikasi IMX 2024 Bakal Digelar Di Surabaya, Nissan GT-R NISMO GT3 Hadir!

Ajang Modifikasi IMX 2024 Bakal Digelar di Surabaya, Nissan GT-R NISMO GT3 Hadir! Nissan GT-R NISMO GT3 (Foto: IMX)

KabarOto.com - Rangkaian Roadshow Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 akan digelar Kota Surabaya dengan mengangkat tema 'Pop Up Little Tokyo'.

Salah satu headliner utama dari Pop Up Little Tokyo adalah . Mobil balap endurance kelas GT3 tersebut merupakan mobil mendapatkan full development oleh tuner internal Nissan Motorsport (NISMO).

Menghadirkan Nissan GT-R NISMO GT3

Nissan GT-R NISMO GT3 juga sudah terjun di balapan resmi melalui kendali kemudi dari jebolan Nissan GT Academy, Jann Mardenborough yang juga tampil dalam layar lebar Gran Turismo pada 2023 lalu.

Baca Juga: Modifikasi All New Ertiga Sport Gaul Rapi Pakai Air Suspension

, Mazda RX-7 FD LB Super Silhouette milik Arief Muhammad

Konsep acara Road to IMX 2024 Surabaya menghadirkan layout menyerupai galeri eksibisi dalam pameran seni. Pengunjung yang didominasi oleh Milenial dan Gen Z secara bergantian mengeksplorasi ruang pamer dengan penampil dari 6 unit mobil modifikasi.

Melengkapi line up mobil setelah Nissan GT-R R35 NISMO GT3, para produsen aftermarket masing-masing membawa demo car.

Merek Aftermarket Hadirkan Demo Car

Produsen Spraywax Premium, Wetshine menampilkan Nissan Fairlady 350Z yang sudah mendapat sejumlah treatment. Selanjutnya, Mitsubishi Lancer Evo IX MR milik punggawa Saber Industries, Vincent Margonoto.

Baca Juga: Toyota Land Cruiser VX200 Born to Conquer Modifikasi Audio Ultra Mewah

Produk pelek aftermarket Turbo Bastard Wheel (TBW) membawa hatchback legendaris Honda CRX. Tak ketinggalan, Mazda RX-7 FD LB Super Silhouette milik Arief Muhammad yang akan mengisi area booth produk auto-refinish atau produk cat lokal, Penta Prima Paint.

"Dalam konteks bulan suci ini para penikmat Industri Otomotif akan berkumpul dan berbagi ilmu sambil menghabiskan waktu untuk berbuka puasa,dalam serie Road To IMX 2024 Surabaya," ujar Andre Mulyadi Founder NMAA.


Supergiveaway Car Reveal

Meneruskan tradisi IMX tiap tahunnya, agenda IMX 2024 bertema ‘Road to The World’ kembali menyiapkan mobil modifikasi yang bakal menjadi rebutan para audiens di Indonesia. Satu dari tiga mobil modifikasi yang akan menjadi Supergiveaway IMX tahun ini akan dikenalkan terlebih dulu.

Dalam gelaran ke-7, IMX berkolaborasi dengan car enthusiast Gofar Hilman akan membangun basis mobil standar dengan tema GH Style pertama bernomor seri 001 dan membawa kesempatan ikut program Supergiveaway di acara puncak IMX 2024 pada 4-6 Oktober di ICE, BSD City, Kab. Tangerang.

Konsep modifikasi GH Style, nantinya akan tersedia dalam paket upgrade kit untuk mendukung tampilan modifikasi mobil serupa yang dapat menunjang konsep modifikasi GH Style dengan basis mobil yang sama.

Berita Terkait

Berita Terkait