POPULAR STORIES

Akhir Pekan Ini Honda Tebar Promo Menarik Di Cirebon

Akhir Pekan Ini Honda Tebar Promo Menarik di Cirebon Konsumen bisa melakukan test ride di Honda Premium Matic Day 2019 Cirebon

KabarOto.com - Honda Premium Matic Day 2019 digelar di Grage Mall, Cirebon pada 16-17 November 2019. Kegiatan rutin tahunan ini digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menyapa para pecinta matic premium sepeda motor Honda.

Konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran matic premium Honda selama gelaran Honda Premium Matic Day, seperti Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, Honda ADV 150, dan Honda Forza.

Baca Juga: 60 Siswa SMK Berprestasi Dapat Bantuan Dana Pendidikan Dari Adira

Bagi calon konsumen, Honda Premium Matic Day di Cirebon menawarkan program penjualan menarik mulai dari Honda Vario 125 dan Honda Vario 150 dengan potongan angsuran 2 kali untuk tenor 35 bulan, serta potongan angsuran 3 kali untuk tenor 35 bulan bila meminang Honda Genio. Program ini hanya berlaku di gelaran Honda Premium Matic Day Cirebon.

Selain itu, guna mendukung gaya pengendara sehari-sehari beragam penawaran diskon hingga 10% untuk setiap pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel. Saat melakukan pembelian produk HGP, HGA, dan Apparel, konsumen juga berkesempatan mendapatkan Gantungan Kunci Honda, T-Shirt Honda, dan Topi Honda selama persediaan masih ada.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Program spesial ini hadir bagi konsumen setia Honda yang ingin memiliki motor matic premium Honda hingga yang ingin membeli produk-produk dari HGP, HGA, dan Apparel sehingga dapat meningkatkan rasa bangga konsumen saat berkendara.

“Masyarakat dapat menikmati berbagai aktivitas seru selama gelaran Honda Premium Matic Day di Cirebon. Pengunjung juga bisa merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor matic premium Honda melalui sesi test ride yang telah kami sediakan,” ujar Lerri.

Dalam aktivitas ini berbagai rangkaian aktivitas menarik seperti hybrid technology talkshow, smart key challenge, modification class community, gathering komunitas, freestyle basketball battle, photo competition, e-sport competition, hingga test ride berhadiah. Untuk menambah kemeriahan acara, DAM menghadirkan grup Band Kuburan dan PHB yang siap mengisi panggung hiburan menemani ribuan pengunjung yang hadir di booth Honda.

Baca Juga: Angkat Sektor Pariwisata, Adira Finance Kembali Gelar Festival Pesona Lokal

Pengunjung yang hadir pada setiap gelaran Honda Matic Premium Day juga berkesempatan untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya melalui program Servis Ekonomis selama acara berlangsung. Hadirnya layanan program servis ini sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda.