POPULAR STORIES

Akhir Pekan Ini, Mercedes-Benz Akan Pamer Mobil-mobil Andalan Di Kemang

Akhir Pekan Ini, Mercedes-Benz Akan Pamer Mobil-mobil Andalan di Kemang Sebanyak 8 kendaraan Mercedes-Benz model V-Class, Sprinter dan the new C-Class terbaru akan dipamerkan pada 13-16 Desember 2018 di Avenue of the Stars

KabarOto.com - Akhir pekan ini, Mercedes-Benz akan menggelar event VAN-TASTIC 2018. Sebanyak 8 kendaraan Mercedes-Benz model V-Class, Sprinter dan the new C-Class terbaru akan dipamerkan pada 13-16 Desember 2018 di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Calon pelanggan juga dapat mencoba 4 unit kendaraan di lokasi yang sama. Dua varian V-Class dan Sprinter akan menjadi sorotan utama, sementara the new C-Class akan melakukan debutnya di depan publik tanah air.

Baca Juga: Wow... Mercedes-Benz C-Class Terbaru Ternyata Buatan Bogor

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, dalam event VAN-TASTIC, Mercedes-Benz akan menunjukkan keragaman portofolio modelnya yang dekat dengan basis pelanggannya.

Dua varian Mercedes-Benz V 260 dan Sprinter turut ditampilkan dalam event VAN-TASTIC 2018

"Dua varian Mercedes-Benz V 260 dan Sprinter turut ditampilkan dalam ajang ini, dua kendaraan dengan tingkat fleksibiltas yang tinggi itu cocok untuk keperluan profesional serta mampu menawarkan tingkat kegunaan yang luar biasa untuk kebutuhan keluarga," terangnya.

Baca Juga: Mercedes-Benz Luncurkan C-Class Terbaru

Dalam event ini, Mercedes-Benz menampilkan jajaran kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhan akan kenyamanan dan keamanan baik bagi penggunaan profesional maupun pribadi.