Mercedes-Benz Luncurkan C-Class Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan C-Class Terbaru Mercedes-Benz C 300 AMG (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) secara resmi telah meluncurkan The New C-Class untuk pasar Indonesia. Tak hanya satu, namun MBI mengeluarkan dua model C-Class sekaligus. Yakni C 200 EQ Boost dan C 300 AMG Line.

Baca Juga: Ini Jadinya Bila BMW I8 Dibuat Menjadi Mobil Patroli Polisi Oleh AC Schnitzer

Dari tampilan luar, C-Class terbaru ini tampak lebih segar. Khususnya pada bagian lampu depan yang kini menganut teknologi multibeam yang dilengkapi ultra range high beam untuk C 300 AMG Line. Sedangkan C 200 EQ Boost, menggunakan lampu utama LED high performance.

C 200 EQ Boost

Sebagai bagian dari perubahan gaya, C 300 AMG Line kini dilengkapi dengan grill radiator berbentuk berlian sebagai standar. Lalu bumper depan C 200 juga telah didesain ulang, demi memberikan karakter yang lebih dinamis dan turut dipercantik dengan strip trim berlapis krom.

Penyegaran juga tampak terlihat pada bagian dalam, dengan desain interior yang lebih sporty. Pada New C-Class, interiornya terdapat fitur Ambient Light dengan 64 pilihan warna, yang menjadi perlengkapan standar.

Interior C 300 AMG

Pada Bagian konsol tengah tampak menonjol dengan elemen trim yang mengalir secara elegan dengan sejumlah material baru, yakni anthracite oak trim berpori terbuka untuk C 200 EQ Boost dan trim kayu berpori terbuka untuk C 300.

Sementara veneer kayu asli berbentuk 3D pada konsol tengah, berhasil memadukan karakter bergaya kerajinan tangan dengan nuansa modern.

"Kami sangat yakin bahwa C-Class akan menjadi yang terdepan di segmen nya dengan inovasi-inovasi yang ditawarkan, fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan seperti yang terdapat pada beberapa teknoligi dari S-Class yang kini tersedia pada C 200 EQ Boost dan C 300 AMG Line," ujar Roelof Lamberts, President Director & CEO of PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca Juga: Profil Jeep Wrangler JL 2018

Sebagai tambahan, the new C-Class juga menawarkan fitur keamanan aktif terbaru melalui penggunaan sistem bantuan pengemudi mutakhir seperti Active Parking Assist with PARKTRONIC.

Bgaian belakang C 200 tampak lebih sporty

Untuk harga, keduanya dibanderol masing-masing Rp 865 juta off the road untuk C200 dan Rp 935 juta off the road untuk C300 AMG Line. Harga ini meningkat Rp 100 jutaan dari model saat ini yang dibanderol Rp 755 juta off the road.