Akhir Tahun, CR-V Club Indonesia Punya 2 Kegiatan Besar

Akhir Tahun, CR-V Club Indonesia Punya 2 Kegiatan Besar Member CCI sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia

KabarOto.com - Komunitas mobil, CR-V Club Indonesia, akan menyelenggarakan dua agenda besar yaitu Musyawarah Nasional dan Jambore ke-3 di Hotel Marbela Anyer, 07 – 08 Desember2019. Kegiatan ini untuk mengeksplorasi dan menjujung tinggi budaya di wilayah Banten.

Baca Juga: 2 Konsep Honda CR-V Pamer Ketangguhan Di SEMA Show 2019

Sekitar 400 lebih anggota CCI dipastikan hadir dalam dua agenda tersebut. “Mereka anggota CCI dan keluarganya dari 23 chapter di seluruh Indonesia akan hadir. Ada perwakilan dari pemerintahan daerah Banten dan komunitas lainnya juga,” papar Oji Fauzi, Ketua Umum CR-V Indonesia.

Touring salah satu kegiatan rutin CR-V Club Indonesia

Oji berharap, semoga dengan Jamnas dan Munas tahun 2019 ini semua member bisa bersilaturahmi dan memberikan semangat positif bagi anggota CRV Indonesia. Kami berharap bisa terus bersinergi dalam membangun CCI ke arah yang lebih baik , sehingga semakin diakui oleh khalayak umum," tambahnya.

Rangkaian kegiatan ini nantinya akan dibuka dengan bakti sosial, yaitu seluruh members CCI akan mengadakan bersih-bersih pantai Anyer serta akan ada pemberian puluhan tong sampah di area pantai dan tepi jalan raya Anyer.

“Kami mengajak untuk menjaga alam secara bijaksana, merawatnya, dan memelihara sehingga manfaat baiknya dapat diterima oleh cucu di masa yang akan datang,” terang Johannes Turangan, ketua pelaksana.

Baca Juga: Inilah Tampang Honda CR-V Facelift Terbaru, Ada Versi Hybrid

CCI merupakan pencinta Honda CRV yang berdiri sejak 23 Juli 2015 dan hingga kini memiliki 2.100 member yang tersebar di wilayah Indonesia.