POPULAR STORIES

Akhir Tahun Saatnya Beli Mobil, Suzuki Kasih Banyak Promo Dan Hadiah

Akhir Tahun Saatnya Beli Mobil, Suzuki Kasih Banyak Promo dan Hadiah Suzuki Ertiga Sport FF (Foto: SIS)

KabarOto.com - Akhir tahun merupakan waktu yang teoat untuk membeli mobil. Biasanya, diler menghadirkan promo menarik untuk menarik konsumennya membeli mobil baru, atau menukar kendaraan lama dengan baru.

Hal itu yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang menghadriakan promo menarik melalui program Semangat Rezeki Akhir Tahun (Semarak) yang menawarkan berbagai keuntungan untuk konsumen.

Baca juga: Suzuki Berikan Bonus Sampai Rp2 Juta Di GIIAS Surabaya 2021

Keuntungan tersebut di antaranya, DP rendah, angsuran ringan, cashback, gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun dan free angsuran banjir, sampai hadiah langsung bernilai jutaan rupiah.

Program ini berlaku untuk setiap pembelian New Carry Pikap, All New Ertiga Suzuki Sport FF, XL7, dan S-Cross. Program ini dapat dinikmati konsumen sampai akhir Desember 2021.

Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS mengatakan, akhir tahun menjadi momen yang tepat bagi Suzuki untuk memberikan banyak kemudahan kepada konsumen dalam membeli mobil impian.

"Sebagai apresiasi, kami memberikan banyak sekali promo paket pembelian mobil di bulan Desember," terangnya.

Kemudian, keuntungan lainnya ada juga hadiah langsung seperti motor Suzuki, Iphone terbaru, logam mulia, hingga Macbook terbaru bernilai jutaan rupiah bagi konsumen yang melakukan transaksi.

Suzuki memberikan promo untuk setiap pembelian New Carry Pikap, mulai dari DP rendah rendah dan angsuran ringan, gratis 1 tahun Suzuki Insurance + driver insurance, serta kesempatan emas bagi konsumen yang beruntung yaitu mendapatkan 1 unit sepeda motor Suzuki.

Promo untuk All New Ertiga, MPV 7- berupa DP rendah dan angsuran ringan, gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun dan gratis angsuran banjir, extra cashback sebesar Rp3.000.000 apabila melakukan tukar tambah di Autovalue, dan bagi konsumen yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan hadiah iPhone terbaru.

New SX4 S-Cross, ditawarkan DP rendah dan angsuran ringan, gratis Suzuki Insurance 1 tahun dan gratis angsuran banjir, extra cashback Rp4.000.000 apabila melakukan tukar tambah di Autovalue, dan bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan hadiah logam mulia.

Baca juga: Suzuki Katana 2022, Hadir Dengan Fitur Baru

Suzuki XL7, Suzuki memberikan penawaran menarik berupa DP rendah dan angsuran ringan, gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun dan gratis angsuran banjir, extra cashback Rp3.000.000 apabila melakukan tukar tambah di Autovalue, dan bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah Macbook terbaru.

Ada tambahan spesial bagi setiap pembelian XL7 Beta, yaitu Best Deal Promo, ‘Tipe Suzuki dengan promo dan hadiah Terbanyak’, dimana calon konsumen akan mendapatkan kesempatan berupa DP 10%, Free biaya admin, Voucher E-toll senilai Rp1.000.000, Best Price (tambahan diskon) dan pilihan hadiah menarik lainnya.