POPULAR STORIES

Akhirnya, TeRuCI Bisa Rayakan Hari Jadi Ke-12 Walau Di Tengah Pandemi

Akhirnya, TeRuCI Bisa Rayakan Hari Jadi ke-12 Walau di Tengah Pandemi

KabarOto.com - Awal tahun 2020 menjadi hari bahagia komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Chapter Tangerang. Pasalnya, mereka sudah genap berumur 12 tahun. Sayangnya, perayaan harus tertunda kurang lebih empat bulan lamanya karena Indonesia masih darurat Covid-19.

Akhirnya, dengan perasaan suka cita pada Sabtu, (25/7) kemarin TeRuCI Chapter Tangerang bisa merayakan hari jadinya. Mereka menggelar Ceremonial Anniversary ke-12 bertajuk Dwadasa Samasta. Mencari tempat yang asri dan sejuk Bumi Gumati Resort, Sentul, Jawa Barat jadi pilihan tepat.

Baca Juga: Datsun Jakarta Gelar Kopdats, Latihan Gokart Asah Skill Balap

Kurang lebih 88 premium member beserta keluarga hadir mewarnai perayaan 12 tahunnya. Tak hanya diikuti oleh Chapter Tangerang, beberapa Chapter lainnya turut serta antara lain Banten, Jakatarub, Depok, Bogor, Bekasi, dan Bandung Raya.

Merayakan hari jadi beramai-ramai di tengah pandemi, TeRuCI tetap menerapkan protokol kesehatan berkat kerjasama antara panitia dan pihak hotel. Bagi yang hadir dilakukan pemeriksaan suhu tubuh baik sebelum maupun sesudah acara. Tak lupa, seluruh peserta wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini, karena berhasil atau tidaknya suatu kegiatan sangat dipengaruhi oleh manajemen, perencanaan, loyalitas, dan dedikasi," ujar Ketua pelaksana kegiatan Anniversary, Loka Wibowo T-2322.

Baca Juga: Soulnation X Partai Neraka #Madeinjogja, Libas Aspal Touring Pakai Mobil Ceper Mewah

Dalam sambutannya, Loka juga berharap TeRuCI Chapter Tangerang semakin solid, guyub, dan eksis. Hal senada juga dipaparkan oleh Riwi Hutomo selaku Kumendan TeRuCI Chapter Tangerang yang tetap antusias merayakan hari jadinya di tengah pandemi.

"Saya harap tali silaturahmi sesama premium member maupun komunitas otomotif lainnya tetap terjalin dengan baik. Juga tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," tambah Riwi.