POPULAR STORIES

Akibat Jalan Lambat, Mobil Tanpa Awak Alias Mobil Otonom Made In Google Ditilang Polisi Lalu Lintas

Akibat Jalan Lambat, Mobil Tanpa Awak alias Mobil Otonom Made In Google Ditilang Polisi Lalu Lintas Kendaraan self-driving Google dihentikan oleh Polisi lalu lintas California, Mobil tanpa awak alias mobil otonom ini, menepi di Mountain View California (Foto: worldcarfans)

Kendaraan self-driving Google dihentikan oleh Polisi lalu lintas California, Mobil tanpa awak alias mobil otonom ini, menepi di Mountain View California. Kepolisian Mountain View melaporkan bahwa mobil tersebut bergerak lambat 39 kilometer per jam di daerah dengan minimum kecepatan 56 kilometer.

Sebagai petugas mereka mendekati mobil yang bergerak lambat lalu ia menyadari bahwa kendaraan itu adalah Autonomous Vehicle Google, mobil otonom.

Kata laporan itu, petugas Polisi California menghentikan mobil dan menghubungi operator untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana mobil itu memilih kecepatan, di sepanjang jalan raya tertentu dan memberitahu bahwa kendaraan ini menghambat lalu lintas.

Dilansir dari worldcarfans, Tak lama setelah itu, Google menerbitkan sebuah pernyataan resmi pada kasus ini, mengemudi terlalu perlahan? mungkin Manusia jarang sekali terkena tilang karena hal mengemudikan kendaraan terlalu perlahan. Kendaraan prototipe kami ini telah dibatasi kecepatannya di 25 mph untuk alasan keamanan.

Google ingin mereka merasa ramah dan mudah di dekati, melalui jalan-jalan lingkungan rumah. Kami ingin mereka tahu lebih banyak tentang proyek kami ini.

Setelah 1,2 juta mil berjalan (atau setara dengan manusia 90 tahun mengemudi kendaraan), kami bangga untuk mengatakan kami tidak pernah ditilang.

Baca Juga: