Akomodir Mesin Modern, Wealthy Apogeo Jadi Pelumas Terbaru Welty Indah Perkasa

Akomodir Mesin Modern, Wealthy Apogeo Jadi Pelumas Terbaru Welty Indah Perkasa

KabarOto.com - PT Welty Indah Perkasa atau Wealthy Group kembali meluncurkan oli untuk mobil terbarunya yang diberi nama Apogeo, yang menurut pihaknya memiliki arti 'kuat' dalam bahasa latin.

Arief Hidayat selaku CEO Wealthy Group mengemukakan oli Apogeo diformulasikan secara khusus agar mampu mengurangi gesekan, membersihkan, serta mempertahankan kestabilan temperatur mesin.

Baca Juga: Tim Touring Uji Pelumas Wealthy Selesaikan Touring 5.000 Kilometer

"Jika oli bekerja dengan optimal, bisa membuat bahan bakar efisien, mengurangi debu pada pembakaran di mesin sekaligus melindungi mesin serta ramah lingkungan," ucap Arief.

Adapun untuk tipe yang diperkenalkan ada dua varian yaitu Wealthy Apogeo 0W-20 WA6 FS - Turbo dan 0W-30 WA6 FS - Turbo, yang keduanya diklaim merupakan pelumas mesin dengan spesifikasi API Service "SP/GF 6A" dengan basis full sintetis.

Spesifikasi tersebut diklaim merupakan standar kualitas oli tertinggi yang diakui oleh American Petroleum Standar (API) dan dipasarkan sebesar Rp 600 ribu untuk kemasan 4 liter. "Kuat artinya punya kualitas yang memberikan jarak tempuh lebih jauh dari pada standar oli pada umumnya," terang dia.

Pelumas tersebut menurutnya dihadirkan untuk kendaraan-kendaraan kecil maupun besar dengan mesin turbo dan juga hybrid keluaran terbaru, bisa juga untuk menyempurnakan pengguna oli yang selama ini memakai 5W-30. "Penyempurnaannya saat cold start, jadi saat awal menyalakan mesin memberikan hasil perlindungan mesin yang maksimal," ungkap Arief.

Baca Juga: Klaim Mesin Lebih Halus, Wealthy Optimus jadi Pelumas Diesel Formula Baru

Wealthy Group juga memberikan promo berhadiah untuk pelanggan dengan total ratusan juta rupiah dan juga setiap pembelian oli Wealthy akan mendapatkan gratis filter oli atau engine flush.