Akrabkan Pelanggan Dan Pelaku Usaha, Suzuki Gelar Pekan Raya New Carry Pikap

Akrabkan Pelanggan dan Pelaku Usaha, Suzuki Gelar Pekan Raya New Carry Pikap Jajaran Suzuki Carry Pikap di Cirebon, Jawa Barat.

KabarOto.com - Suzuki menggelar Pekan Raya (Pesta Kejutan Rangkaian Hadiah) New Carry 2019 pada 19 Oktober 2019 di Cirebon Convention Hall, Jawa Barat. Kegiatan PT Cinta Damai Putra Bahagia (PT CDPB) yang didukung oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) ini merupakan momen untuk lebih mengakrabkan pelanggan dan pelaku usaha dengan Carry sebagai mitra bisnis andalan.

Septian Ricky Hersiman, General Manager PT CDPB mengatakan, melalui Pekan Raya Suzuki New Carry 2019 ini, pihaknya ingin terus memperkenalkan New Carry Pikap. Selain itu juga menjadi ajang untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan di wilayah Cirebon.

Baca Juga: Berkat Jimny Dan GSX150 Bandit, Suzuki Raih The Best Five Choice Forwot Car & Motorcycle Of The Year 2019

Suasana Pekan Raya Suzki di Cirebon.

"Acara ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah mempercayai Carry pikap sebagai armada pilihan," terangnya.

Untuk diketahui, sehinggga sepanjang Januari sampai September 2019 pikap Carry telah berkontribusi hingga 67% terhadap total penjualan Suzuki di PT CDPB.

Dalam acara tersebut, ditampilkan juga New Carry Pick Up dengan ubahan spesial bergaya Adventure, New Carry bergaya Arm Roll dan New Carry bergaya Dump Truck. Selain itu juga digelar customer gathering, test drive, games, hiburan hingga doorprize satu unit Suzuki NEX II. Dalam acara ini juga diselenggarakan konvoi New Carry Pick Up yang menampilkan penari tradisional di bak mobil mengelilingi daerah pertokoan dan pusat bisnis.

Tak hanya itu, Suzuki juga menghadirkan berbagai promo penjualan, pelanggan yang melakukan pembelian mobil tipe apapun, bisa mendapatkan special gift serta extra cashback. Pembelian secara kredit juga bisa mendapatkan uang muka murah dan angsuran terjangkau. "Semua promo ini berlaku selama acara berlangsung dengan syarat dan ketentuan khusus," lanjut Septian.

Baca Juga: All New Suzuki Jimny 2019 Ternyata Friendly Untuk Wanita, Sob!

Tak hanya penjualan, Suzuki juga menghadirkan program aftersales, dengan sesi coaching clinic service untuk memberikan pemahaman terkait Suzuki Authorized Replacement Part (SARP) dan Suzuki Genuine Oil (SGO). Tak hanya itu, Suzuki memberikan program servis bagi pengguna pikap Suzuki. Dengan harga Rp 200.000 pelanggan sudah bisa mendapatkan gratis oli, filter oli serta jasa pengecekan 23 item standar.