Akrapovic Black Edition Dikhususkan Untuk Mercedes-AMG G 63

Akrapovic Black Edition Dikhususkan untuk Mercedes-AMG G 63

KabarOto.com – Siapa yang tak pernah mendengar nama Akrapovic? Produsen exhaust system aftermarket asal Slovenia yang sudah sangat terkenal ini, sering membuat produk untuk kendaraan performa tinggi. Tidak hanya mobil, bahkan motor di MotoGP juga hampir semua menggunakan Akrapovic.

Baru-baru ini Akrapovic merilis produk teranyar mereka nih, yakni Black Edition yang dikhususkan untuk SUV kekar Mercedes-AMG G 63.

Baca Juga : Suzuki Jimny Black Bison Racikan Wald International Lebih Maskulin

Penggantian exhaust system ini meliputi bagian belakang saja. Pemasangannya juga plug and play tanpa ubahan begitu berarti. Sementara itu, tampilan tip Akrapovic ini terlihat lebih agresif dengan model trapesium hitam, dan keluarnya dari sisi samping sebagai ciri khas G 63.

Material pembuatan knalpot ini sendiri menggunakan Evolutiok Line atau titanium, sehingga bobot keseluruhan jauh lebih ringan hingga 44.5% ketimbang bawaan pabrik, pelepasan panas lebih cepat, tidak diragukan lagi kekuatannya, dan pastinya tahan terhadap karat.

Baca Juga : Ini Alasan Pirelli Batalkan Uji Coba Ban Baru Di F1 Inggris

Lalu knalpot ini punya sistem valvetronic, dimana jika kalian ingin suara lebih kalem dan tidak terlalu kencang bisa menutup katupnya. Tapi apabila mau mendengarkan suara mesin lebih galak bisa membuka katup agar bisa mendengar raungan mesin V8.

Soal harga, banderol Akrapovic Black Edition ini sekitar US$ 9.400 atau sekitar Rp 138 jutaan, Wow tertarik pasang para pemilik G 63?