Suzuki Jimny Black Bison Racikan Wald International Lebih Maskulin

Suzuki Jimny Black Bison Racikan Wald International Lebih Maskulin

KabarOto.com – Buat para pemilik Suzuki Jimny baru pastinya makin bingung mau dijadikan seperti apa modifikasi mobilnya, beberapa waktu lalu sempat hadir modifikasi Jimny dengan berbagai tampilan seperti Land Rover Defender, Mercedes–Benz G-Class, Ford Bronco dan sebagainya.

Kali ini, racikan modifikasi ala Wald International mungkin bisa jadi pilihan lebih segar, cocok bagi pemilik berjiwa petualang dan suka mobil berkesan maskulin. Yakni “Black Bison Edition”.

Apa saja sih perbedaannya?

Baca Juga : Ford Mustang Shelby GT500 Signature Edition, 800 DK!

Untuk bagian depan, Wald memberikan kap mesin dengan dua buah airscoop sehingga menimbulkan kesan seolah-olah ukuran mesinnya begitu besar.

Lalu gril turut diganti model kisi-kisi vertikal, menyatu kebagian cover lampunya. Sepaket ubahan di bumper depan, yang memiliki lekukan lebih agresif ketimbang bawaannya.

Lampu di beberapa bagian demi mendukung kesan off-road. Misalnya di roof spoiler depan LED BAR, lalu tambahan dua buah di kap mesin, dan ada empat buah titik LED setiap sisi bagian foglampnya. Serta head lamp bawaan juga di-upgrade menggunakan LED projektor, termasuk LED DRL.

Sisi samping, bentuk makin agresif karena fender flare diganti menggunakan rivet. Paling terlihat tentunya bagian kaki-kaki sudah semakin tinggi, dipadukan penggantian pelek 15 inci model Vorsalino SUV V-11C finishing dual tone color, dibalut ban Mud-Terrain dari Toyo Open Country.

Serta tak lupa skid plate demi mempermudah akses ke kabinnya. Hasilnya, gagah banget sob!

Bagian belakang terkesan makin sporty karena menggunakan spoiler yang modelnya terlihat jadi seperti dua bagian, desainnya mengingatkan kita pada Nissan Juke-R.

Ban serep tidak dipakai sebagai estetika, mika lampu rem model smoke agar senada dengan warna gelapnya.

Baca Juga : Nih, Impresi All New Toyota Corolla Cross

Sebagai opsinal kalian bisa loh memakai exhaust system yang outputnya keluar dari sampibg ala G63, dengan menambah biaya US$ 1.212 atau setara Rp 17,8 jutaan.

Sementara untuk interior, kalian bisa mendapatkan sentuhan berbagai aksen merah jok yang dibalut bahan kulit, bermotif jahitan diamond.

Serta di bagian karpet, dan kemudi juga diberi jahitan warna merah agar lebih sporty dan eksklusif.