POPULAR STORIES

Akrapovic Luncurkan Sistem Pembuangan Untuk Aprilia Tuareg 660

Akrapovic Luncurkan Sistem Pembuangan untuk Aprilia Tuareg 660 Akrapovic untuk Aprilia Tuareg 660 (foto : Akrapovic)

KabarOto.com – Pabrikan aftermarket asal Slovenia, Akrapovic baru-baru ini meluncurkan muffler terbaru untuk Aprilia Tuareg 660.

Aprilia Tuareg 660 merupakan motor adventure terbaru dari pabrikan asal Italia itu yang meluncur pada November 2021 lalu. Motor ini memiliki tampilan tangguh dan performa yang apik untuk melibas jalan on-road dan off-road. Untuk memaksimalkan tenaga dan suara yang dapat dinikmati, Akrapovic meluncurkan muffler model slip-on baru yang dapat meningkatkan tampilan serta tenaga yang cukup signifikan.

Baca Juga : Mulai Rp60 Juta, 2 Tipe Aprilia SR GT Resmi Meluncur Di Indonesia

Secara tampilan, muffler baru ini tampak sporty dan tangguh yang terbuat dari bahan titanium dengan garis desain khas motor adventure. Serta finising serat karbon pada cover dan ujung muffler. Selain itu, muffler ini dapat mengurangi bobot motor hingga 1,9 kg dan meningkatkan tenaga 1,2 dk di 4.800 rpm dan torsi 2,1 Nm di 4.800 rpm. Adapun slip-on ini telah memenuhi standar regulasi Euro 5.

Jika kurang puas, pihak Akrapovic memberikan opsi pipa full-system yang meningkatkan tenaga 5,6 dk di 9.500 rpm dan torsi 4,9 Nm. Pipa full-system ini juga Jika dikombinasi, tenaga meningkat hingga 7,5 dk dan torsi 7 Nm. Tetapi, jika memakai perangkat full-system regulasi Euro 5 tidak akan berlaku.

Pipa full-system titanium

Baca Juga : Akrapovic Luncurkan Produk Untuk Harley-Davidson Pan America

Untuk model slip-on dibanderol USD880 atau setara Rp 13 juta. Sementara, untuk paket full-system pihak Akrapovic tidak menyebutkan harganya. Jadi bagaimana Sob, tertarik?