POPULAR STORIES

Aksesori Ini Bikin Yamaha XSR 155 Lebih Kece

Aksesori Ini Bikin Yamaha XSR 155 Lebih Kece All New Yamaha XSR 155

KabarOto.com - All New Yamaha XSR 155 menjadi idola baru bagi para pecinta motor sport heritage di Indonesia. Mengusung konsep “Born to be Free”, All New XSR 155 merupakan perpaduan desain sport heritage dengan sentuhan teknologi masa kini.

Diluncurkan di Jakarta pada akhir 2019 lalu, produk baru unggulan Yamaha ini langsung menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Itu karena sesuai kebutuhan lifestyle konsumen yang ingin tampil gaya, dengan kualitas terbaik dan fitur berkendara modern. Selain itu juga didukung performa mesin yang tangguh, serta sensasi pengalaman berkendara yang baik.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha XSR 155 Katros Garage, Sentuhan Sederhana Hasil Maksimal

Cover radiator stainless

Supaya All New XSR 155 lebih kece dan stylish sesuai tren masa kini, Yamaha menyediakan aksesoris sport heritage dan tracker. Yamaha menawarkan harga paket yang lebih murah dibandingkan membeli satuan.

Saat ini aksesoris All New XSR 155 seperti cover radiator stainless berwarna hitam dengan harga Rp 605 ribu, engine grip set berwarna hitam Rp 185 ribu, side cover kanan dan kiri berwarna silver dan masih banyak lagi yang lainnya sudah bisa dipesan di diler-diler resmi Yamaha.

Engine grip set berwarna hitam

”Hadirnya All New XSR 155 ditunjang juga dengan aksesoris yang membuat tampilan motor dan pengendaranya semakin gagah dan keren," ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dia menambahkan, beragam aksesoris yang telah disiapkan juga mempertegas karakter sport heritage yang menjadi ciri khas XSR 155. "Dengan tambahan aksesoris ini membuat konsumen bisa tampil beda dan stylish," tutup Yordan.

Baca Juga: Simak Detail Yamaha XSR155 Penantang Kawasaki W175

Daftar aksesoris All New XSR 155 bisa dilihat di link berikut https://www.yamaha-motor.co.id/part-accessories/accessories/.