Aksesori Mitsubishi Xpander Dan Pajero Sport Ada Di Jakarta Auto Week 2022

Aksesori Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport ada di Jakarta Auto Week 2022 Aksesori Mitsubishi Xpander (Foto: KabarOto.com)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan beragam kendaraan di Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi dua model yang dijagokan dalam pameran ini. Bahkan, untuk dua model tersebut, MMKSI tergetkan penjualan mencapai 750 unit selama sembilan hari, mulai 12-20 Maret 2022.

Dari jumlah tersebut, 30 sampai 35% diisi oleh Pajero Sport. Kemudian sisanya 60 sampai 65% masih didominasi Xpander termasuk Cross. hal itu dikatakan Head of Sales Region 1 PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra dalam konferensi virtual, Senin (14/3).

Baca Juga: Target Mitsubishi Jual 750 Unit Mobil Selama Jakarta Auto Week 2022

Aksesori Mitsubishi pajero Sport

Tak hanya menjual unit, MMKSI juga menghadirkan beragam aksesori yang dipasang di rak posisinya bisa dijumpai di ujung booth. Pemilik Xpander dan Pajero Sport bisa membeli aksesori tersebut dengan harga menarik.

"Kami juga sediakan aksesori di aksesori corner yang dipasang secara parsial terpisah dari kendaraan," terang Adam Rahman, Deputy Group Head After Sales Strategy PT MMKSI.

Aksesori untuk Xpander sebanyak 14 buah, dan Pajero Sport sebanyak delapan aksesori. Target di atas jug didukung oleh beragam promo penjualan selama pameran berlangsung.

Baca Juga: Berikut Program Menarik Mitsubishi Di Jakarta Auto Week

Di antaranya, cashback, bunga rendah, dan cicilan serta down payment (DP) ringan. Mitsubishi E-commerce, diberikan pula benefit 5% untuk seluruh produk selama program JAW 2022. Genuine oil dan cashback tambahan pun diberikan bagi transaksi e-commerce.