Target Mitsubishi Jual 750 Unit Mobil Selama Jakarta Auto Week 2022

Target Mitsubishi Jual 750 Unit Mobil Selama Jakarta Auto Week 2022 Booth Mitsubishi di Jakarta Auto Week

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi salah satu Agen Pemegang Merek (APM) yang ikut serta dalam Pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, 12-20 Maret 2022. MMKSI hadirkan promo penjualan untuk Mitsubishi Xpander dan juga Pajero Sport.

Promo selama JAW diekspose melalui database ke customer yang sudah ada, juga melalui sosial media. Selama 10 hari pameran, MMKSI targetkan penjualan mencapai 750 unit. Tak hanya dua model tersebut, Mitsubishi Triton dan L300 juga ada promo menarik selama ajang ini berlangsung.

Baca Juga: Berikut Program Menarik Mitsubishi Di Jakarta Auto Week

Ilham Iranda Syahputra, Department Head of Sales Region 1 Department mengatakan, program yang ditawarkan berupa cashback hingga jutaan rupiah, bunga murah dan cicilan ringan dan serta DP rendah. "Event ini momentum untuk Xpander, intinya kalau kita menjaga momentum, kita banyak hal yang dilakukan," jelas dia saat jumpa pers virtual, Senin (14/03/2022).

Promo menarik untuk Mitsubishi Xpander selama JAW (Foto: KabarOto.com)

Program yang ditawarkan selama JAW ini, untuk mencapai target memberikan bunga 0 persen sampai cashback Rp6.500.000 untuk pembelian L300. "Low DP untuk Xpander, 10 persen atau 0 persen interest 2 tahun, free insurance, all risk, dan spesial package," tambah Ilham.

Sementara itu, cashback jutaan rupiah untuk Xpander. "Promo ini berlaku hanya bulan Maret saja," terang Ilham lagi. Kaca film Minolta sudah dipasangkan untuk MPV ini, selain itu juga ada perawatan sampai 50 kilometer atau 4 tahun sesuai dengan servis manual book, serta souvenir untuk customer yang deal di SPK ini.

Kemudian, promo lain untuk Pajero Sport, DP mulai 15%, 0% interest sampai 1 tahun. Ada servis tambahan 1 tahun lagi atau 20 ribu kilometer. Cashback tipe Dakar 4x2, dan ini berlaku di ajang JAW saja.

Baca Juga: Test Drive Mitsubishi Triton Ultimate AT 4WD, Sosok Modern Pikap Double Cabin

"Kami berikan kaca film V-Kool dan smart silver. "Konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya maintenance, sampai 40 ribu kilometer masih gratis," jelasnya. Souvenir menarik diberikan untuk customer yang melakukan deal selama JAW.