POPULAR STORIES

Aksesori Modulo Untuk Honda Civic RS Agar Semakin Sporty

Aksesori Modulo untuk Honda Civic RS Agar Semakin Sporty Dok - Honda Thailand dan Honda Indonesia.

KabarOto.com – Honda Civic di Indonesia sudah masuk generasi ke-11, sejak November 2021. Konsumen belum tahu kalau Honda juga menyediakan aksesori resmi Modulo untuk mobil ini.

Ada beberapa aksesori ditawarkan agar tampilan Civic RS kalian semakin keren. Mulai dari bodykit, di bagian depan ada cover gril yang dicat sewarna bodi dan disematkan emblem RS. Lalu splitter, desainnya melengkung mengikuti sayap, bersifat add on karena hanya menempel di setiap ujungnya.

Baca Juga : Honda Perkenalkan Platform Mesin Baru Berkapasitas 755 Ccd

Dari sisi samping, Modulo menyediakan talang air. Lalu side skirt yang modelnya cukup dinamis karena mengikuti alur bodi mobil, sehingga terlihat manis dan proporsional walau memakai pelek standarnya.

Berlanjut ke belakang katalog Modulo di Indonesia tidak menawarkan tambahan spoiler. Hanya saja diffuser tetap tersedia, dengan lekukan tegas sehingga memberikan kesan lebih sporty.

Baca Juga : Toyota Kijang Innova Hybrid Dapat Penyegaran Eksterior Dan Interior

Kabin ubahan hanya karpet baris pertama dan kedua dengan bahan bludru. Serta tatakan di bagian bagasi fungsinya untuk melindungi bahan asli bagasi, dan mencegah barang bawaan tumpah atau berantakan.

Daftar harga aksesori Modulo Honda Civic RS :

Garis gril depan Rp 5.219 juta.

Add on wingket depan Rp 4.830 jutaan

Side skirt Rp 6.997 jutaan

Talang air Rp 3.675 juta

Diffuser belakang Rp 5.219 jutaan

Karpet bludru Rp 476 ribu

Tatakan bagasi Rp 874 ribuan