POPULAR STORIES

Empat Varian Paket Body Kit Modulo Honda HR-V Di Jepang

Empat Varian Paket Body Kit Modulo Honda HR-V di Jepang Honda HR-V/Vezel dengan Bodykit Modulo (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda menawarkan empat varian body kit Modulo untuk Honda Vezel atau HR-V terbaru yang diluncurkan di Jepang.

Melansir laman Paultan, Honda Access yang merupakan divisi aksesoris menawarkan empat varian body kit Modulo untuk Honda HR-V model 2024, yakni Sport Style, Urban Style, Casual Style dan Active Style.

Keempat varian modifikasi ini memiliki desain gril baru, terlihat mirip seperti kumpulan hirif 'U'dan memiliki warna hitam.

Baca Juga: HPM Resmikan Fasilitas Bodi Dan Cat Melalui Honda Kudus Jaya

Body kit Modulo pada Honda HR-V

Paket Body Kit Modulo

Kemudian paket body kit Modulo untuk Honda HR-V ini memiliki beberapa komponen, yakni front spoiler, side skirt dan rear skirt dengan warna gloss black.

Untuk gaya Sport Style, ketiga komponen tersebut memiliki aksen krom. Sedangkan, untuk gaya Casual Type memiliki warna dark red dan rose gold.

Cover spion menggunakan warna senada dengan body kit, ada juga variasi door visor pada semua varian. Gaya Sport Style dan Casual Style memiliki pelek two-tone 18 inci baru dengan desain multi-spoke.

Baca Juga: Honda N-Van E Kei Car Listrik Untuk Angkut Barang

Paket Bodykit Modulo dengan Roof Box Inno

Ada Varian Menggunakan Roof Box Inno

Sementara itu, gaya Active Style memiliki bodykit dan stiker samping bertuliskan 'Vezel' dan pola kamuflase.

Ada juga roof box Inno dipasang pada roof rail varian Honda HR-V HuNT. Tapi, warna yang digunakan oleh varian ini masih sama dengan model standarnya.