POPULAR STORIES

Aksesori New Toyota Fortuner Dan New Kijang Innova Sudah Tersedia Di Auto2000 Digiroom

Aksesori New Toyota Fortuner dan New Kijang Innova Sudah Tersedia di Auto2000 Digiroom

KabarOto.com - Berbagai layanan terus dikeluarkan agen pemegang merek (APM) otomotif untuk memudahkan pelanggan. Salah satunya melalui Auto2000 Digiroom Sobat KabarOto bisa melakukan transaksi penjualan hingga aftersales dari rumah. Rasanya ini memberikan kenyamanan tersendiri apalagi di tengah pandemi.

Sobat KabarOto pasti sudah tahu kalau PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan dua produk yaitu New Toyota Fortuner dan New Kijang Innova. Nah, akhirnya di Auto2000 keduanya telah hadir dan bisa dibawa pulang pelanggan.

Serunya, Auto2000 memberikan potongan harga untuk beberapa item aksesori dua kendaraan yang baru saja meluncur itu. Ada diskon 20 persen selama bulan ini yang bisa dinikmati Sobat KabarOto yaitu ornamen gril depan Innova yang terbuat dari material krom yang dipasang pada sisi kanan dan kiri.

Baca Juga: Auto2000 Digiroom Penuhi Layanan Agar Pelanggan Tetap Di Rumah

Selanjutnya ornamen outer mirror yang bisa digunakan untuk Innova maupun Fortuner. Aksesori ini terbuat dari bahan plastik ABS dengan finishing krom, berfungsi untuk melindungi spion mobil dari benturan.

Kalau Sobat KabarOto tertarik dengan bumper depan di Auto2000 tersedia untuk Fortuner, sementara bumper belakang tersedia untuk Fortuner maupun Innova.

Pilihan lainnya ada list krom kaca belakang Innova yang terbuat dari bahan plastik ABS berlapis krom. Pemasangannya membuat area tersebut tidak mudah berkarat.

Ada lagi nih aksesori yang bisa digunakan Innova maupun Fortuner untuk bagian side body molding berbahan plastik ABS dengan finish krom. Selain menambah kesan elegan, aksesori ini juga bisa memproteksi bagian pintu samping. Kalau di bagian ban cadangan bisa menggunakan cover untuk Innova dan Fortuner, sehingga bisa melindungi ban dari kotoran.

Baca Juga: Bukan Chatbot, Aplikasi Toyota Halobeng Siap Jawab Masalah Mobilmu

Bagi Sobat KabarOto yang tertarik menggunakan aksesori tambahan di interior yaitu ornamen krom speaker Fortuner yang berjumlah 4 pcs. Masih di bagian interior, pilihan ada karpet untuk Fortuner dan Innova yang bahannya berguna jaga kebersihan udara dari debu yang terperangkap di bawah permukaan keriting karpet.

Baca Juga: Toyota Kasih Promo Untuk Pembelian New Fortuner Dan New Innova

Selain jaga kebersihan, karpet ini juga anti selip, tidak berbau, dan fleksibel. Bahkan, di bagian driver ada heel pad sehingga tetap awet.

"Salah satu cara membuat mobil lebih spesial adalah dengan memasang aksesoris. Sobat KabarOto bisa mendapatkan aksesoris New Fortuner dan New Kijang Innova di Auto2000 Digiroom dengan diskon harga spesial dan garansi resmi," ujar Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan.