POPULAR STORIES

Aksesori Suzuki Diskon 20% Hingga 25% Di Jakarta Fair Kemayoran

Aksesori Suzuki Diskon 20% Hingga 25% di Jakarta Fair Kemayoran Aksesori Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2019 (Foto: Wandha/KO)

KabarOto.com - Jakarta Fair Kemayoran sudah berlangsung sejak pertengahan Mei lalu hingga akhir Juni mendatang. Tinggal satu pekan lagi nih waktunya untuk Sobat KabarOto menikmati kemeriahan pesta rakyat menyambut ulang tahun DKI Jakarta.

Tidak main-main, kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat juga memadati area loh. Terutama brand otomotif Asia, baik asal Cina seperti Wuling dan DFSK untuk roda empatnya. Dan Honda, Toyota, Suzuki, dan masih banyak lagi asal Jepang.

Nah, Suzuki memboyong seluruh jenis kendaraannya selama di Jakarta Fair Kemayoran, baik motor maupun mobil. Tidak hanya unitnya saja loh yang dijual disini. Sobat KabarOto yang ingin melakukan pembelian pernak pernik Suzuki hingga sparepart.

Untuk pernak perniknya seperti key cover type B dengan berbagai pilihan warna, topi Suzuki Sport, bolpoin Suzuki Wagon R, emblem Suzuki Sport, door sill guard S Cross, head unit touch screen 6,8 set, reverse camera, ecstar injector, garnish CTR black piano, BCP chrome S Cross, dan DRL front set.

Baca Juga: Akhirnya Suzuki Burgman Street 125 Ditampilkan

Ada juga nih sparepart dengan ukuran yang lebih besar seperti door visor, door sill guard, cover tray upper, fog lamp set wagon R, dan chrome bezel foglamp Wagon R GS. Masih banyak lagi aksesori lainnya yang bisa dilihat di booth Suzuki.

Serunya lagi, ada beragam promo dan paket yang ditawarkan untuk konsumen. Untuk paket aksesori tersedia untuk beberapa tipe mobil, seperti Ignis Sport, Baleno, S-Cross, Wagon R, New Carry Pick Up, All New Ertiga Sport, All New Ertiga Sport.

Pembelian paket aksesori akan mendapatkan potongan harga sebesar 25%, lumayan banget kan. Tetapi, bagi Sobat KabarOto yang ingin membeli satuan jangan berkecil hati, Suzuki tetap memberi promo dengan potongan harga sebesar 20%.

"Promonya untuk pemesanan khusus di Jakarta Fair aja, jadi untuk setelah ini atau diluar acara ini harganya beda. Dan harga tersebut belum termasuk pemasangan dan pengecatan. Karena ada beberapa sparepart yang harus dicat gitu," jelas Mega selaku Sales Area SGA SGO Suzuki.

Baca Juga: Suzuki Hadirkan Katana Di Jakarta Fair Kemayoran

Perlu diketahui nih Sob kalau aksesori di Jakarta Fair Kemayoran belum tentu semuanya ready stock. Jadi jika barangnya hanya display, Sobat KabarOto bisa memesan di pameran kemudian mengambil di diler terdekat. Sehingga harga yang didapat tetap harga promo.

"Barang dikirim atau diambil itu tergantung kebijakan dari masing-masing diler aja, nanti kesepakatannya gimana," tambahnya.