POPULAR STORIES

Aksesori Yamaha XSR 155, Mau Modifikasi Tracker AtauCafé Racer?

Aksesori Yamaha XSR 155, Mau Modifikasi Tracker atauCafé Racer?

KabarOto.com - Pertumbuhan modifikasi motor Yamaha XSR 155 diperkirakan kian aktif dan dianggap menjadi bagian dari gaya hidup mereka yang ditunjukkan dari pilihan custom motornya.

”Kalau modifikasi itu soal selera, menurut saya XSR 155 dibiarkan standar juga sudah keren, karena arahnya neo heritage klasik yang dipadukan dengan fitur-fitur modern," papar Danu Rahim, pengguna XSR 155 yang juga Ketua XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jakarta.

Baca Juga: Yamaha Gandeng Anak Muda Gelar Festival Ayo Membaca

Menurutnya, gaya custom dari pengguna XSR 155 terbagi ke beberapa aliran, ada yang suka racing ala café racer, kenyamanan riding harian bisa ke Jap Style, lalu buat yang suka trail, pakai gaya tracker, hingga aliran ekstrim,” imbuhnya.

Ia pun menambahkan mengenai aksesori pilihan pengguna XSR 155 di lingkupnya juga banyak yang memakai barang resmi dari Yamaha karena kualitasnya yang dinilai mumpuni.

Baca Juga: Masih Ada Peminat, Yamaha MX King 150 Hanya Tambah Warna Baru

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengklaim bahwa kualitas aksesori resmi yang disediakan pihaknya dipastikan presisi dan sudah melalui serangkaian test uji, serta plug & play.

Tersedia untuk aliran tracker dan café racer. Saat ini aksesoris XSR 155 sudah bisa dipesan di diler resmi Yamaha.