POPULAR STORIES

Masih Ada Peminat, Yamaha MX King 150 Hanya Tambah Warna Baru

Masih Ada Peminat, Yamaha MX King 150  Hanya Tambah Warna Baru Sporty Black Yellow

KabarOto.com - Awal tahun 2021 dimanfaatkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor untuk menghadirkan kendaraan baru. Salah satunya adalah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pabrikan berlambang garpu tala ini merilis warna baru MX King 150. Warna baru semakin agresif, dan menampilkan kesan kokoh dan berkarakter. Desainnya makin mempertegas kesan sporty.

Baca Juga: Banyak Jenis Motor Yamaha Tawarkan Diskon Awal Tahun, Intip Yuk

Aggressive Red

Warna baru yang disematkan di motor berjuluk “The King of Street” ini adalah Aggressive Red sangat pas untuk kalangan muda, yang ingin merasakan sensasi berkendara dan menjadi pusat perhatian di jalan.

Warna selanjutnya, Active Blue yang menjadi ciri khas warna Yamaha Racing, sangat pas untuk para pecinta motor sport. Warna terakhir Sporty Black Yellow, yang diperuntukkan bagi konsumen yang ingin tampil beda.

Selain lebih agresif dan sporty, striping kini dibuat lebih tajam. Downforce line angle dan grafis asymetrical yang disematkan pada MX King 150 warna Sporty Black Yellow dan Aggressive Red.

Active Blue

Perpaduan ini membuat tampilan motor lebih gagah dan sporty serta mengesankan. Yamaha MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 24.075.000 (on the road Jakarta).

Baca Juga: Yamaha R3 BLU CRU FIM European Cup 2021 Perpanjang Pendaftaran

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, penyegaran ini dilakukan karena MX King 150 ini banyak peminatnya. "Banyaknya penggemar motor ini membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya," papar Anton.