Yamaha Gandeng Anak Muda Gelar Festival Ayo Membaca

Yamaha Gandeng Anak Muda Gelar Festival Ayo Membaca

KabarOto.com - Apresiasi Yamaha terhadap anak muda direalisasikan di Festival Ayo Membaca (FAM) yang digelar secara virtual mulai 11 Januari - 2 Februari 2021. Dibuka untuk berbagai area khususnya Jawa Tengah, diharapkan semangat generasi muda akan terus terpacu melalui aktivitas ini.

Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY berpartisipasi mendukung acara yang mengambil tema “Ekonomi dan Keuangan Digital Menuju Indonesia Maju” tersebut. Adapun Lomba Cerdas Cermat (LCC) virtual, lomba menulis artikel dan lomba video kampanye.

Baca Juga: Banyak Jenis Motor Yamaha Tawarkan Diskon Awal Tahun, Intip Yuk

Panitia penyelenggara dan Yamaha mengajak pelajar SMA/SMK dan sederajat untuk mendaftar agar dapat mengikuti festival yang memasuki tahun ke-4 pelaksanaannya ini. Festival Ayo Membaca diklaim pihaknya selalu mendapatkan sambutan positif dari masyarakat khususnya para pelajar.

Baca Juga: Masih Ada Peminat, Yamaha MX King 150 Hanya Tambah Warna Baru

”Kami berpartisipasi dalam event ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kaum muda. Semangat berkembang dengan kemajuan teknologi, hal ini sesuai produk inovasi yang kami hasilkan yang ditujukan bagi mereka yaitu Yamaha Gear 125,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah DIY.

Semangat anak muda juga ditumbuhkan Yamaha melalui kegiatan Generasi 125 yang menyesuaikan dengan karakter generasi muda masa kini yang menurutnya berani, aktif, kreatif, optimis, semangat tinggi dan pantang menyerah.