Aksesori Yang Bikin Pajero Sport Semakin Terlihat Macho

Aksesori yang Bikin Pajero Sport Semakin Terlihat Macho Mitsubishi Pajero Sport

KabarOto.com - Mitsubishi Pajero Sport, SUV yang terlihat tangguh, dan banyak digunakan oleh penggemar petualang. Banyaknya masyarakat yang tertarik dengan mobil ini, membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan All New Pajero Sport awal tahun 2021 lalu.

Secara tampilan, mobil ini sudah terlihat gagah nan macho, namun biasanya pengguna tak puas dengan tampilannya, mereka pun memodifikasi sedikit mobil kesayayangan agar terlihat lebih kekar dan keren.

Baca juga: New Mitsubishi Pajero Sport Diperkenalkan, Ini Kebaruannya

Dalam rangka memenuhi keinginan konsumennya, MMKSI pun menyediakan paket aksesori genuine part. Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, menjelaskan, konsumen bisa memilih beberapa aksesori, seperti seperti side step garnish, finisher exhaust, dashbor camera dan wheel lock nut.

Aksesori ini sudah bisa didapat di dealer resmi Pajero Sport dan dapat dibeli secara terpisah atau satuan. "Kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya," jelas Eiichiro Hamazaki.

Ada tiga paket yang ditawarkan, di antaranya:

1. Basic Package terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem dengan harga Rp2,45 juta.
2. Paket askesori Aero Package berupa Front Air-dam, Rear Air dan Side-step Garnish ditawarkan dengan harga Rp23,5 juta.
3. Paket premium Aero Plus Package, yang terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher dan Hood Emblem seharga Rp25,1 juta.

Baca juga: Profil - Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Makin Gagah Dan Tangguh

“Kami sangat percaya diri paket ini akan meningkatkan penampilan mobil jadi ebih sporty," terangnya lagi. Selain itu, paket ini dibuat secara ekslusif, sehingga punya kualitas yang baik dan tidak menghasilkan masalah saat menggunakannya. "Paket ini memberi efek aerodinamik yang baik dan tidak bising,” tambah Eiichiro.