Aksi Mad Mike Dengan Lamborghini Huracan

Aksi Mad Mike Dengan Lamborghini Huracan Sumber Youtube : Red Bull Motorsports

KabarOto.com – Aksi Mad Mike memang selalu menyita perhatian para penggemarnya, teknik menyetir tingkat tinggi dan juga ekstremnya selalu jadi tontonan menarik saat melihat Youtube ataupun pernah secara langsung.

Beberapa waktu lalu, Mad Mike kembali melakukan aksi gokilnya lagi nih, tapi ada yang berbeda. Kali ini Mike tidak sendirian, melainkan berkolaborasi dengan pembalap Rally Dakar Eduard Nikolaev.

Awal cerita dimulai saat Mike ingin datang ke sebuah acara pesta, sudah berpakaian rapi, dan juga mengendarai mobil luar biasa yakni Lamborghini Huracan dengan bodykit Liberty Walk rancangan Kato San, dan juga pelek menggunakan Rotiform besar lengkap aksesori Aerodisc berwarna hitam.

Baca Juga : Gokil Jeep Cherokee Trackhawk 1000 Dk

Namun ditengah perjalanan, Mike mengisi bahan bakar dan saat itulah bertemu Eduard dengan truk KAMAZ Master buatan Rusia yang sangat besar. Sambil menunggu mengisi bensin, adegan berpindah di mini market, dimana produk Red Bull sebagai pengiklan utama muncul pada bagian tersebut. Barulah di sini Eduard mengajak Mike bersaing siapa yang lebih cepat sampai ke tujuan agar menghindari menggunakan atribut aneh di pesta.

Keduanya bersaing siapa lebih cepat sampai tujuan, Mike mengambil jalan aspal dan banyak melakukan drifting. Sementara Eduard mengambil jalanan off-road yang memang jadi habitat truk bertenaga 980 dk dan bisa mencapai kecepatan maksimal 160 kpj ini.

Baca Juga : Gokil Mini Cooper Klasik Tapi Gahar

Kebut-kebutan sampai tempat tujuan terus dilakukan tanpa stop, namun ada adegan dimana Mike harus pelan karena melewati jalan tidak rata, agar body tidak bersentuhan dengan jalan. Lalu adegan memperlihatkan KAMAZ Master melakukan lompatan tepat saat Huracan melewatinya. Ini menjadi salah satu scene paling keren dari seluruhnya, karena dilakukan sendiri oleh Mike dan Eduard, beginilah ketika dua jagoan balap berkolaborasi.

Disisi lain, ternyata tempat parkiran di pesta tersebut penuh. Bahkan ada scene lucu dimana ada sebuah Mercedes-Benz A35 AMG berwarna kuning tidak boleh masuk, padahal terdapat satu ruang tersisa. Lalu disaat bersamaan, Mike dan Eduard juga sampai disana dan langsung menembus pintu masuk.

Dan terjadilah kekacauan karena mereka berdua saling meperebutkan tempat parkir, sampai para pengunjung lain ada terkena cipratan tanah, lalu harus rem mendadak sehingga make-up rusak, dan ada yang sampai menabrak mobil lain juga. Tetapi pada akhirnya pemenang dalam persaingan ini adalah Mike, setelah mendapat parkir dari mobil keluar. Eduard harus menerima kekalahannya dan menggunakan sebuah pita merah besar ke pasta.

Iklan ini juga ditujukan sebagai pengenalan mobil baru sang Juara Formula Drift Jepang 2018 Mad Mike dan Red Bull yang telah memulai debutnya dengan Lamborghini Huracan atau diberi julukan "NIMBUL", mobil itu sudah dipamerkan di Goodwood Festival of Speed pada 4 sampai 7 July 2019 lalu.

“Membawa NIMBUL menjadi hidup adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya bisa mengingat, saya selalu ingin membuat supercar siap drift. Memerlukan waktu empat minggu untuk mengubah sebuah Lamborghini Huracan menjadi NIMBUL. Dan saya sudah tidak sabar untuk membiarkannya lepas di depan orang banyak di Festival of Speed. " ujar Mike dalam sebuah sesi wawancara.

Bahkan kabarnya, mobil baru Mad Mike bukan sebuah Huracan standar dengan Liberty Walk saja, melainkan sudah dimodifikasi bagian mesin, ECU, dan juga exhaust system-nya, sehingga tenaganya bisa mencapai 800 dk. Lalu sektor kaki-kaki sudah proper untuk digunakan dalam kompetisi drifting.

Bagaimana aksi mereka berdua menurut sobat KabarOto? Keren kan!