POPULAR STORIES

Akuisisi Cooper Tire, Goodyear Tunjuk Ryan Petterson Untuk Proses Integrasi

Akuisisi Cooper Tire, Goodyear Tunjuk Ryan Petterson Untuk Proses Integrasi

KabarOto.com – Rencana akuisisi terhadap Cooper Tire yang dilakukan Goodyear berlanjut dengan pengumuman Ryan Patterson yang akan memimpin upaya integrasi sebagai Wakil Presiden Senior.

Sementara itu, Nathaniel Madarang yang saat ini menjabat sebagai Direktur Pengelola Goodyear Tiongkok, akan menggantikan Patterson sebagai Presiden Goodyear Asia Pasifik.

Baca Juga : Goodyear Akusisi Saham Ban Cooper

“Sebagai salah satu pemimpin paling senior di Goodyear, Ryan Patterson memiliki kedalaman dan pengalaman untuk memimpin integrasi akuisisi Cooper Tire yang akan memaksimalkan keuntungan bagi pemegang saham, pelanggan, konsumen, dan rekanan kami,” kata Richard J. Kramer, Ketua, CEO dan Presiden Goodyear Global.

Sebelum perannya di Asia Pasifik, Patterson adalah Presiden Bisnis Konsumen Amerika Utara Goodyear, di mana dia mengembangkan strategi konsumen perusahaan dan fokusnya pada segmen bernilai tinggi.

Baca Juga : Goodyear Ventures Perluas Investasi Ke Perusahaan Truk Otonom

Dia memimpin pembuatan dan penerapan model distribusi selaras perusahaan di Amerika Utara, dan meluncurkan situs goodyear.com, mendorong penjualan e-commerce untuk distributor dan dealer.

Sedangkan, Nathaniel Madarang telah bergabung dengan Goodyear sejak tahun 2008. Sebelum menjabat sebagai Direktur Pengelola Goodyear Tiongkok, dia menjabat sebagai Wakil Presiden Keuangan untuk bisnis Goodyear Asia Pasifik, dan sebelumnya, Wakil Presiden Direktur Bisnis Konsumen dan Keuangan untuk Goodyear Tiongkok.