POPULAR STORIES

Alasan Carsome Tunjuk Eric Cantona Sebagai Brand Ambassador

Alasan Carsome Tunjuk Eric Cantona Sebagai Brand Ambassador Eric Cantona di peresmian Carsome Certified Lab (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Selain meresmikan fasilitas Carsome Certified Lab, platform jual-beli mobil bekas ini juga memperkenalkan Eric Cantona sebagai brand Ambassador perusahaan.

Menariknya, figur Eric Cantona ini lebih dikenal sebagai legenda dari klub sepakbola Manchester United, dibandingkan dengan keterlibatannya terhadap industri otomotif.

Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia menjelaskan bahwa, "Eric Cantona merupakan figur yang mendefinisasikan nomer 7 di Manchester United dan sepakbola. Ini sejalan dengan visi Carsome yang membangun kepercayaan konsumen."

Baca juga: Jasa Inspeksi Mobil Bisa Menjadi Alternatif Aman Membeli Mobil Bekas

Pemeriksaan mobil bekas di Carsome

Sementara itu, Eric Cantona mengungkapkan bahwa saya sangat senang dapat mengunjungi Indonesia untuk mendukung peresmian Carsome Certified Lab terbesar di Asia Tenggara.

"Saya optimis konsumen Indonesia akan sangat diuntungkan oleh standar baru yang diberikan Carsome dan mendapatkan pengalaman kepemilikan mobil terbaik dan lengkap," ungkap Eric Cantona, Kamis (8/9).

Baca juga: Beli Mobil Mewah Bekas Di TDA Luxury Toys Bikin Kustomer Nyaman!

Sebagai informasi, Carsome Certified Lab ketiga di Asia Tenggara ini berada di area seluas lebih dari 40.000 meter persegi. Serta memiliki kapabilitas dan kapasitas maksimum merekondisi masing-masing hingga 20 merek mobil.

Fasilitas ini mampu merekondisi mobil bekas sebanyak 4.000 unit per bulan. Dengan nilai investasi mencapai 50,77 miliar dollar AS pada 2021 dan diharapkan mencapai 70,43 miliar dollar AS pada 2027. Sebelumnya, fasilitas ini juga dibangun di Malaysia dan Thailand.