POPULAR STORIES

Alasan Maverick Vinales Pakai Kostum Batman Di Podium MotoGP Mandalika 2023

Alasan Maverick Vinales Pakai Kostum Batman di Podium MotoGP Mandalika 2023 Maverick Vinales (Foto: Michelin)

KabarOto.com - Maverick Vinales meraih podium kedua di MotoGP Mandalika 2023. Di mana, pebalap Spanyol merayakannya dengan menggunakan kostum Batman saat naik podium.

Melansir laman Speedweek, alasan Vinales memakai kostum Batman adalah dia bertaruh dengan salah satu mekanik Aleix Espargaro di tim Aprilia.

"Saya bertaruh dengan mekanik Aleix yang mengira saya tidak berani memakai kostum Batman saat naik podium. Ada simfoni yang baik di dalam tim, oleh sebab itu hal-hal seperti ini bisa terjadi," ungkap Vinales.

Baca Juga: Tembus Target, MotoGP Mandalika 2023 Catatkan 103.000 Pengunjung

Menariknya, saat Vinales diwawancarai untuk meminta tanggapannya soal balapan, dia memberikan respon yang lucu dengan mengatakan 'pinjam dulu seratus'.

Screenshot Vinales menggunakan kostum Batman

Selama MotoGP Mandalika, Vinales kerap kali mencuri perhatian dengan melakukan hal-hal lucu yang tengah terjadi di Indonesia. Hal tersebut berhasil mencuri hati penggemar MotoGP di Tanah Air.

Saat di Bali, Vinales langsung mengunggah foto dengan caption 'pinjam dulu seratus'. Kemudian dia menuliskan kalimat yang tengah viral, yakni 'cukurukuk empuk jeru' dan 'ajarin dong puh sepuh'.

Baca Juga: Klasemen MotoGP 2023: Francesco Bagnaia Kembali Ambil Alih

Meskipun tidak behasil menjadi juara, Vinales berhasil mengambil hati penggemar MotoGP di Indonesia, bahkan kolom komentarnya dipenuhi komentar warganet yang terhibur.

Di MotoGP Mandalika 2023, Vinales berhasil tampil impresif, dirinya mampu meraih posisi kedua di sesi kualifikasi, finis keempat di Sprint Race dan podium kedua di balapan utama.