Alasan Piaggio Indonesia Perkenalkan 4 Merek Sekaligus

Alasan Piaggio Indonesia Perkenalkan 4 Merek Sekaligus Moto Guzzi V85 TT

KabarOto.com - Pertengahan 2021 ini, PT Piaggio Indonesia menghadirkan empat motor sekaligus untuk konsumennya di Indonesia, yaitu Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660, Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Piaggio Indonesia merasa penting bagi untuk berada pada posisi terdepan di industri otomotif, dengan produk-produk terdepan dan memimpin segmen premium melalui empat brand yaitu Moto Guzzi, Aprilia, Piaggio dan vespa.

Baca juga: Piaggio Indonesia Luncurkan 2 Warna Baru Vespa GTS Super Sport 150

Kenapa meluncurkan bersamaan? Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia mengatakan, pada 2021 ini mereka memperkuat posisi menyediakan merek otomotif yang memenuhi gaya hidup konsumen.

PT Piaggio Indonesia selalu menurut dia, bersemangat untuk menghadirkan produk terbaru ke Indonesia, dengan tujuan memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya.

"Kita relevan terhadap market Indonesia, hadirkan produk dengan keinginan rider yang berbeda," terangnya dalam jumpa pers virtual, Jum'at (10/09).

Selain itu, ini merupakan awal kehadiran model baru, yang akan memberi dampak positif bagi jaringan diler Indonesia.

Andre juga menegaskan, jika seluruh aktivitas Piaggio Indonesia, dibangun empat pilar, yang pertama produk unggulan, pengembangan jaringan diler berkonsep Motoplex, menawarkan marchendise dan layanan premium.

Baca juga: 4 Alasan Piaggio Belum Mau Bawa Skuter Listrik Ke Indonesia

"Keberadaan Motoplex, menghadirkan layanan yang premium dan maksimal, untuk diler 4 brand Aprilia, Moto Guzzi serta Piaggio dan Vespa," terang Andre lagi.

Andre juga menegaskan, jika dalam waktu dekat, diler Motoplex yang sudah berjalan saat ini akan dikembangkan di berbagai daerah.

"Kami sudah memiliki rencana untuk membangun diler 4 dalam waktu dekat di beberapa daeerah," tambahnya.

Aprilia RS 660 Dijual dengan harga Rp650 juta, Aprilia Tuono 660 dibanderol Rp630 juta. Selanjutnya Moto Guzzi V7 Stone terbaru dengan harga Rp535 juta dan Moto Guzzi V85 TT Travel Rp700 juta (OTR) DKI Jakarta.