Piaggio Indonesia Luncurkan 2 Warna Baru Vespa GTS Super Sport 150

Piaggio Indonesia Luncurkan 2 Warna Baru Vespa GTS  Super Sport 150

KabarOto.com - Piaggio Indonesia resmi menghadirkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Seri Vespa GT (Gran Turismo) modern dikembangkan dari tipe Vespa GS, salah satu seri Vespa yang terkenal performa tingginya.

Penegasan tampilan sporty pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS semakin intens diperlihatkan lewat detail dan pilihan warna unik barunya, yakni warna Yellow Sole.

Warna Yellow Sole diklaim mewakili semangat positif dan sporty berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport.

Baca Juga: Sejak Tahun 1950, Intip Perjalanan Vespa Di Indonesia

Detail warna merah pada bodi samping juga semakin menguatkan tampilan agresif dari seri Vespa terbaru ini. Kombinasi detail lain yang berwarna hitam menegaskan energi sportivitas yang memikat dari pengendaranya.

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga hadir dengan warna Grey Materia yang diklaim memberikan kesan mewah dan canggih. Warna Grey Materia yang dipadukan dengan detail warna merah dan hitam, juga menyerukan tampilan sporty juga agresif.

Baca Juga: Meluncur Diam-diam, Vespa GTS Super Swiss Edition Hanya 300 Unit

Desain sadel jok terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS untuk keamanan dan kenyamanan. Mesinnya ditenagai teknologi i-get 150 cc dan berteknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman.

”Kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik,” ujar Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.