POPULAR STORIES

Alat Kecil Ini Bikin Head Unit Kamu Jadi Android

Alat Kecil Ini Bikin Head Unit Kamu Jadi Android Foto : KabarOto.com / Mobiletech.

KabarOto.com - Mobiletech punya alat kecil namun canggih yang bisa bikin head unit kamu jadi Android. Namun dengan syarat, head unit bawaan mobil kamu sudah ada Android Auto dan Apple CarPlay ya Sob!

Kalau Android Auto memang hanya menampilkan fitur yang dibutuhkan. Sebut saja Maps, aplikasi musik seperti Spotify dan lainnya. Namun tidak bisa untuk buka Youtube atau googling.

Dengan pemasangan Android Box Mobiletech, maka head unit kalian bisa jadi terasa seperti Android, dengan hanya colok kabel ke soket USB bawaan mobil saja.

Baca Juga : Wuling Air Ev Pakai Subwoofer Tidak Getar, Ini Rahasianya

Android yang digunakan juga sudah Android 10 yang lumayan baru, dengan RAM 4 gb, dan memorinya 64 gb. Sehingga masih cukup jika kalian mau mengunduh aplikasi seperti Netflix, Prime Video dan lainnya.

Koneksinya pun cukup melalui koneksi hotspot dari smartphone kalian. Jadi kalau mau menikmati fiturnya, siapkan kuota internet ya Sob!

Baca Juga : Biaya Upgrade Audio Dan Fitur Toyota Innova Zenix Hybrid Tipe G

Soal harga, banderolnya Rp 3,75 jutaan saja, dan pemasangannya dapat dilakukan sendiri di rumah, atau pasang langsung ke Kramat Motor di Kelapa Gading, Jakarta Utara.