POPULAR STORIES

Biaya Upgrade Audio Dan Fitur Toyota Innova Zenix Hybrid Tipe G

Biaya Upgrade Audio dan Fitur Toyota Innova Zenix Hybrid Tipe G Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto punya Toyota Innova Zenix Hybrid tipe G dan merasa fiturnya kurang komplet, kalian boleh mampir ke Kramat Motor di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk upgrade fitur mobil kalian.

Di Kramat Motor sudah disediakan upgrade audio. Head unit akan diganti model Android ukuran 9 inci, dan terintegrasi dengan wireless Apple Carplay. Lalu speaker juga turut diganti memakai merek Musway 2 way ukuran 6,5 inci.

Tidak sampai di sana, agar kualitas suara lebih jernih, dan tatanannya lebih tepat maka disematkan juga Digital Sound Processor (DSP) dan amplifier yang keduanya bermerek Musway. Serta Subwoofer Kicker ukuran 12 inci di belakang dipasang untuk menggenjot efek bassnya.

Baca Juga : 40 Tahun Kramat Motor, Ciptakan Tren Baru Produk Aksesori

Tidak puas dengan audio saja? tenang, ada DVR spion ukuran 11,3 inci yang bisa digunakan sebagai spion tengah, dan kamera DVR depan dan belakang. Lalu kamera 360 dengan efek 3D di head unit juga bisa dipasang di Innova Zenix.

Kamera 360 efek 3D bisa dipasang.

Sementara demi mempercantik kabin, dipasangkan juga ambient light yang menghiasi baik bagian dasbor dan doortrim. Serta ada layar ukuran 14 inci di balik headrest jok depan, kualitas layarnya sudah sangat jernih, dan disetel terpisah baik kanan dan kiri.

Baca Juga : Aksesori Baru Dari Kramat Motor Siap Di GIIAS 2023

Pemasangannya rapi, fungsi bagasi masih aman.

Masih ada lagi, akses ke kabin juga lebih mudah berkat footstep elektrik yang bekerja saat membuka pintu, dan otomatis menutup ketika pintu tertutup ala GLS Maybach. Membuka pintu bagasi pun sekarang bisa diakses melalui perintah suara, dan sensor kaki.

Ambient light, dan Kick sensor pun ada di Kramat Motor.

Semua ini bisa Sobat KabarOto dapat dengan banderol Rp 58 jutaan, dan semua itu termasuk jasa instalasi, jadi Sobat KabarOto tidak perlu pusing lagi.