POPULAR STORIES

Alex Albon Isyaratkan Perpanjangan Kontrak Bersama Williams

Alex Albon Isyaratkan Perpanjangan Kontrak Bersama Williams Foto : Williams.

KabarOto.com - Pembalap asal Thailand, Alex Albon mengatakan bahwa dirinya saat ini bahagia bersama Williams. Serta akan fokus di sana ketimbang kembali bersama Red Bull Racing.

Albon mengakhiri posisi pembalap inti di Red Bull Racing pada 2020 sebelum akhirnya digantikan Sergio Perez. Akhirnya 2021 menjadi pembalap penguji dan pengganti, dan kembali meraih posisi balap penuh pada 2022 di Williams.

Penampilannya bersama Williams juga mengagumkan, musim pertamanya ia meraih total 4 poin. Sementara tahun ini, Albon berhasil tampil baik dan finis ketujuh di Grand Prix Kanada.

Baca Juga : Hitech Konfirmasi Akan Mendaftar Tim Baru F1 2026

Sementara itu tampaknya Albon juga sudah nyaman dengan Williams, dan mengindikasikan akan memperpanjang kontrak dengan tim asal Grive, Inggris tersebut.

"Saya merasa seperti sedang dalam perjalanan. Saya ingin melanjutkan perjalanan ini. Mari kita lihat bagaimana beberapa tahun ke depan, tetapi untuk saat ini, saya sangat senang di mana saya berada," ujar Albon.

Baca Juga : Ini Wejangan Max Verstappen Untuk Nyck De Vries

Mungkin di Williams Albon tidak bersaing untuk kemenangan dan podium, tidak seperti saat dia berada di Red Bull Racing dari 2019 hingga 2021, ia mengatakan bahwa lebih menikmati balapan grand prix sekarang, membuatnya lebih sehat secara mental.

"Saya akan mengatakan saya berada di tempat yang baik secara mental, itu sudah pasti. Saya merasa seperti memainkan peran penting di Williams. Saya merasa lebih kuat secara mental, tetapi juga lebih berpengalaman, dan lebih dewasa. Tapi tentu saja, saya berada di tempat yang baik," jelas Albon.