POPULAR STORIES

Ini Wejangan Max Verstappen Untuk Nyck De Vries

Ini Wejangan Max Verstappen Untuk Nyck De Vries Foto : F1.

KabarOto.com - Max Verstappen (Red Bull Racing) memang jadi salah satu peran penting terhadap direkrutnya Nyck De Vries ke AphaTauri. Namun performa De Vries dirasa mengecewakan oleh petinggi Red Bull Racing, seperti Helmut Marko dan Christian Horner.

Sama halnya dengan Logan Sargeant (Williams), juga belum mencetak satu poin pun musim ini. Selain itu De Vries terlibat dalam sejumlah insiden seperti menabrak Lando Norris (McLaren) di Miami, menabrak pembatas di Baku, serta di Montreal senggolan dengan Kevin Magnussen (Haas).

Baca Juga : Jadwal F1 Austria 2023, Tampilkan Keseruan Format Sprint Race

Menurut Verstappen, De Vries tidak perlu terlalu stress dengan performanya. Tidak usah terlalu memaksakan, tampil apa adanya, belajar dari setiap balapan, dan komunikasikan suatu hal dengan teknisi menjadi kunci kemajuan yang bisa dicapai bersama tim.

“Anda harus tampil dan melakukan yang terbaik. Anda juga tidak bisa memaksakan sesuatu, jadi ini tentang bagaimana Anda bekerja sama dengan tim, mendapatkan lebih banyak pengalaman juga," ujar Verstappen.

Baca Juga : Helmut Marko Mulai Panas, Posisi Nyck De Vries Di AlphaTauri Terancam?

Saat ini posisi De Vries berada di bawah klasemen pembalap bersamaan dengan Sargeant. Penampilan terbaiknya adalah di Monako dengan finis di posisi 12.