POPULAR STORIES

Alex Marquez Dan Fabio Di Giannantonio Ikuti City Riding Di Jakarta

Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio Ikuti City Riding di Jakarta Foto: Federal Oil

Kabaroto.com - Federal Oil bekerjasama dengan Gresini Racing mangadakan kegiatan “Jakarta – Meet & Ride 2023”, pada Selasa kemarin (07/02) di Senayan Park, Jakarta. Sebagai pembalap Gresini Racing, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio turut ambil bagian dengan mengendarai Ducati Panigale.

Kegiatan ini melibatkan konsumen, awak media, komunitas, bengkel serta distributor rekanan. Dimulai dengan jumpa fans untuk bertemu langsung dengan Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex).

Baca juga: Federal Oil Sambut Alex Marquez Dan Fabio Di Giannantonio Di Jakarta

Alex dan Diggia lakukan presscon

Lanjut dengan city riding, Federal Oil mengajak kedua pembalap menyambangi salah satu bengkel rekanan, yaitu Federal Oil Center (FOC) Adi Motor di kawasan Palmerah, Jakarta.

Usai kunjungan tadi, rombongan yang terdiri dari awak media, konsumen dan perwakilan komunitas motor terpilih, melanjutkan perjalanan kembali untuk merasakan jalanan ibukota.

Mengunjungi bengkel rekanan FOC

“Kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memperkenalkan, dan mempererat hubungan antar jaringan yang dimilki oleh Federal Oil saat ini,” ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Kegiatan ini bukan pertama kalinya Federal Oil mengadakan kegiatan serupa, pada 2016 dan 2019 Federal Oil pernah mengajak Sam Lowes saat berseragam Federal Oil Gresini Moto2 untuk berkeliling kota Jakarta.

Baca juga: Perluas Jangkauan, Federal Oil Resmikan Official Store Di Marketplace

City riding diikuti awak media, komunitas dan konsumen

“Semoga kegiatan ini mampu memberikan dampak positif terhadap merek Federal Oil, dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan,” tutup Sri Adinegara.