POPULAR STORIES

Perluas Jangkauan, Federal Oil Resmikan Official Store Di Marketplace

Perluas Jangkauan, Federal Oil Resmikan Official Store di Marketplace Foto: Federal Oil dan KabarOto

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) terus melakukan rangkaian program dan langkah kongkrit dalam meningkatkan pelayanan, dan jangkauan di pasar pelumas Tanah Air. Untuk memudahkan konsumen untuk menjangkau produk Federal Oil, kini telah hadir melalui marketplace seperti Tokopedia dan Shopee.

Pada hari ini (08/11), Federal Oil Official Store hadir di Tokopedia dan Federal Oil Official Shop untuk Shopee. Kehadiran di marketplace ini untuk memperluas jaringan distribusi, juga menawarkan pengalaman berbelanja produk pelumas motor melalui online.

Tidak hanya memperluas jaringan penjualan melalui mitra bengkel yang telah tersebar lebih dari 2.000 Federal Oil Center (FOC), Federal Oil juga sebelumnya hadir di marketplace JD.ID pada bulan Juni lalu.

Baca juga: Jadi Pilihan Konsumen, Federal Oil Raih Penghargaan

Federal Oil Official Store di Tokopedia

Sri Adinegara selaku Market Development Direktur PT EMLI mengatakan, kehadirannya di Tokopedia dan Shopee merupakan jawaban Federal Oil kepada para konsumen. Banyak sekali masukan dan pertanyaan yang datang mengenai kehadiran Federal Oil di marketplace yang saat ini menjadi alternatif para konsumen untuk membeli barang-barang kebutuhannya, termasuk dengan pelumas motor.

"Langkah strategis ini juga adalah salah satu upaya kami dalam memaksimalkan ekosistem digital Federal Oil untuk menjamin keaslian produk yang diterima oleh konsumen dengan mudah,” tambah Sri Adinegara.

Pihak Federal Oil pun akan terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pengguna motor Tanah Air.

"Konsumen juga dapat membeli produk yang terjamin asli di mitra bengkel kami yaitu Federal Oil Center terdekat,” pungkas Sri Adinegara.

Baca juga: Graha Motor Kuningan Bawa Pulang Hadiah Motor Matik Dari Federal Oil

Banyak pilihan dengan harga resmi

Baik di Tokopedia, Shopee maupun JD.ID, konsumen bisa membeli langsung produk Federal Oil dengan penawaran menarik. Sejak Agustus 2022, Federal Oil telah mengadakan program Sobek Berhadiah 2022 (Sober 2022) yang diperuntukkan bagi konsumen, dengan ratusan ribu hadiah menarik, seperti motor matic, logam mulia, voucher belanja, dan hadiah lainnya.

Konsumen yang membeli produk di official store Federal Oil di marketplace dapat mengikuti program Sober 2022 ini hingga akhir Februari 2023.