POPULAR STORIES

Graha Motor Kuningan Bawa Pulang Hadiah Motor Matik Dari Federal Oil

Graha Motor Kuningan Bawa Pulang Hadiah Motor Matik dari Federal Oil Foto: ExxonMobil

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas Federal Oil, kembali menyelenggarakan program tahunan yaitu Federal Oil Mechanic Contest 2022. Tahun ini bengkel asal kota Kuningan, Jawa Barat, berhak membawa pulang hadiah sepeda motor matik.

Ajang tahunan yang diadakan sejak 2017 ini, bertujuan memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna motor atau konsumen melalui para mekanik andal dan memiliki pengetahuan lebih mendalam, terutama seputar permasalahan kendaraan bermotor berbagai merek yang ada, serta teknologi mesin saat ini.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, bahwa program ini sejalan dengan kampanye yang Federal Oil lakukan sepanjang tahun 2022 ini, yaitu Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman.

Baca juga: Rajin Ganti Pelumas, Federal Oil Bagikan Hadiah Yamaha Fazzio

Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI memberikan sambutannya di acara

"Di mana kami tidak hanya menghadirkan produk-produk pelumas yang berkualitas, namun kami juga ingin memberikan pelatihan, meningkatkan kualitas, dan mencetak mekanik-mekanik untuk menjadi para ahli dalam memberikan rekomendasi kepada setiap permasalahan pengendara motor," ujar Sri Adinegara.

Antusias yang tinggi dari para mekanik untuk mendaftar sebagai peserta Mechanic Contest 2022, tercatat 1.200 peserta dari 900 bengkel umum dan rekanan Federal Oil di berbagai kota di Indonesia.

Para peserta yang terdaftar, mengikuti 3 level tahapan seleksi bagi para mekanik, level 1 yang telah dilewati secara online, dilanjutkan dengan level 2 yang diadakan offline secara bergantian di beberapa kota seperti Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Medan, Jambi dan Jakarta.

Babak final atau level 3, diadakan pada Kamis kemarin (10/11) di Atria Hotel, Gading Serpong, dengan menampilkan 10 finalis yang ambil bagian. Setelah melalui seleksi di depan peserta lainnya, maka dari 10 finalis akan terpilih 5 sebagai peserta akhir untuk mengikuti penilaian langsung dari dewan juri.

Para peserta di tuntut mengetahui produk dari Federal Oil dan mekanik, mampu memberikan solusi dengan jawaban yang lugas dan mengedukasi konsumen tentang produk pilihan yang akan digunakan.

Akhirnya bengkel Graha Motor asal Kuningan, Jawa Barat, tampil sebagai pemenangnya. Bengkel tersebut berhak mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit motor matik dari Federal Oil. Mekanik Surya Parayoga sangat gembira dengan hadiah yang berhasil diraihnya, sementara Heri Mulyanto selaku pemilik bengkel Graha Motor juga tak kalah girangnya.

Baca juga: Federal Oil Yakin Bisnis Pelumas Mesin Bisa Bertahan Di Tengah Gempuran Kendaraan Listrik

5 bengkel dan mekanik yang tampil sebagai finalis Federal Oil Mechanic Contest 2022

"Alhamdulillah, mekanik kami berhasil mendapatkan nilai baik dan mendapatkan hadiah sepeda motor. Saya senang karena ini merupakan prestasi istimewa bagi bengkel kami," ungkap Heri Mulyanto.

Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI mengatakan, sangat mengapresiasi kepada seluruh mekanik dan bengkel yang berpartisipasi dalam Federal Oil Mechanic Contest 2022.

"Semoga program ini dapat memberikan dampak positif, dan ilmu yang didapat bisa diterapkan oleh mekanik dan bengkel untuk dapat terus berkembang dalam segi kualitas pelayanan dan juga bisnis mereka, sehingga para konsumen menjadi loyal karena merasa nyaman terhadap pelayanan yang diberikan,” pungkas Herry Hambali.