POPULAR STORIES

Rajin Ganti Pelumas, Federal Oil Bagikan Hadiah Yamaha Fazzio

Rajin Ganti Pelumas, Federal Oil Bagikan Hadiah Yamaha Fazzio Exxonmobil

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui merek pelumas motor Federal Oil, kembali mengadakan program berhadiah berskala nasional yaitu Sobek Berhadiah 2022 (Sober 2022).

Program ini merupakan program tahunan yang telah dimulai sejak bulan Agustus 2022 hingga akhir bulan Januari 2023, bagi seluruh konsumen pengguna produk Federal Oil.

Sejak dimulainya program pada Agustus 2022 lalu, konsumen telah mendapatkan berbagai hadiah langsung yang disiapkan, mulai dari hadiah pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia hingga motor matik.

Syamsuri selaku salah satu pemenang hadiah utama program Sober 2022, mendapat hadiah sepeda motor saat mengganti pelumas di Bengkel Dunia Sepeda Motor (Bengkel DSM) yang berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca juga: MG Gandeng ExxonMobil Sebagai Partner Pelumas Resmi

"Waktu menunggu motor ditangani oleh mekanik, saya mendapatkan notifikasi bahwa menang hadiah motor matik dari Federal Oil," pungkas Syamsuri, pada Kamis kemarin (27/10).

Pengemudi ojek online kelahiran 1957 itu mengaku, antara percaya dan tidak ketika mendapatkan notifikasi jika dirinya mendapatkan hadiah motor Yamaha Fazzio.

Syamsuri sampai bertanya pada mekanik dan petugas bengkel lainnya. "Saya sempat terdiam, ini benar apa tidak, saya coba tanya petugas yang lain, katanya iya, saya dapat motor," jelasnya.

Baca juga: Pangkas Waktu Terbuang, ExxonMobil Bangun Laboratorium Analisis Pelumas Di Indonesia

Romy Averdy selaku Federal Oil Brand General Manager mengatakan, programnya ini memberikan peluang yang besar bagi para konsumen untuk memenangkan beragam hadiah langsung.

"Ini juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi kami kepada konsumen untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin sesuai rekomendasi," ujar Rommy.

Masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama motor matik dan lainnya hinga akhir bulan Januari 2023. Info lebih lengkap kunjungi sobekberhadiah.federaloil.co.id.