POPULAR STORIES

MG Gandeng ExxonMobil Sebagai Partner Pelumas Resmi

MG Gandeng ExxonMobil Sebagai Partner Pelumas Resmi MG/ExxonMobil

KabarOto.com - Penghujung tahun 2021, MG Motor Indonesia menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), sebagai mitra untuk menyediakan pelumas bagi konsumen MG di seluruh Indonesia.

Penandatanganan kerja sama antara kedua perusahaan diwakili oleh Zhang Weiwei selaku Vice Managing Director, MG Motor Indonesia dan Herry Hambali selaku Director, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, dan disaksikan oleh Arief Syarifudin, selaku PR & Marketing Director, MG Motor Indonesia.

Baca juga: Kemenangan Max Verstappen Di Belanda, Sesuai Harapan ExxonMobil

Raditio Hutomo selaku Head of Aftersales MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Kami menyambut baik kerja sama dengan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia yang memang sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas. Kami berharap dari kerja sama ini akan tercipta kemitraan jangka panjang antara MG Motor Indonesia dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.”

Sementara itu, Herry Hambali, Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, juga menyampaikan apresiasi atas kepercayaan diberikan oleh MG untuk menjadikan Mobil™ sebagai pelumas andalan yang mendukung performa dan kualitas mesin mobil MG. "Kerja sama ini tentunya akan menjadi permulaan dari terciptanya hubungan yang baik antara kedua perusahaan,” ujarnya.

Baca juga: MG Beberkan Fitur Canggih I-Smart Di Mobil Yang Dijual

Konsumen akan memperoleh pelayanan purna jual yang untuk perawatan mobil MG kesayangannya di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 16 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado.