MG Beberkan Fitur Canggih I-Smart Di Mobil Yang Dijual

MG Beberkan Fitur Canggih i-Smart di Mobil yang Dijual MG HS dibenamkan fitur i-Smart

KabarOto.com - Mobil MG yang dijual di Indoneaia sudah dibekali dengan fitur modern, menjamin keamanan dan kenyamanan konsumennya.Dari beberapa fitur, i-SMART menjadi salah satu yang ditampilkan. Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan i-SMART membuat mobil yang dijual menjadi lebih nyaman untuk dikendarai.

Baca Juga: MG Bawa 3 Mobil Baru Ke GIIAS 2021

rief mengatakan, i-Smart terdiri dari Smart Check, Smart Command, Smart Connect dan Smart Drive. "Smart Drive itu adalah perluasan dari sistem keselamatan atau yang biasa dikenal dengan Advance Driver Assistance System (ADAS),” terang Arief, dalam talkshow MG Motor Indonesia bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot), Jumat (19/11/2021) di Serpong, Tangerang.

Selanjutnya ada fitur Traffic Jam Assist (TJA). Dengan mengaktifkan fitur tersebut saat kondisi jalan macet, maka mobil sudah disetting untuk bisa mengikuti mobil yang ada di depannya dalam keadaan stop and go.“Contoh dari ADAS itu adalah Traffic Jam Assist, di mana dalam kondisi jalan macet fitur ini bisa diaktifkan untuk mengikuti kendaraan di depannya dengan selaras,” terang Arief lagi.

MG Motor Indonesia pada produk MG HS Magnify i-Smart ditampilkan fitur terkini, yaitu Adaptive Cruise Control (ACC).“Ada lagi namanya Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keep Assist (LKA) yang memungkinkan pengemudi pada lajur yang benar saat di jalanan ketika ia salah lajur,” papar dia.

Fitur i-Smart yang merupakan sistem operasi cerdas MG, memungkinkan pemiliknya dan kendaraan untuk berkomunikasi satu sama lain.Teknologi ini meningkatkan pengalaman berkendara dengan merespon keinginan pengemudi dengan cepat dan menyerdehanakan pemeriksaan status kendaraan.

Baca Juga: MG Hadirkan HS Dan ZS Khusus Fans Liverpool FC

Untuk mengoperasikannya, perintah bisa dilakukan melalui kontrol suara, layar sentuh dan aplikasi. Dengan kemampuan tersebut. MG mengklqim, fitur i-Smart ini merupakan solusi ideal untuk gaya hidup modern yang selalu terhubung