MG Hadirkan HS Dan ZS Khusus Fans Liverpool FC

MG Hadirkan HS dan ZS Khusus Fans Liverpool FC Deddy / KabarOto

KabarOto.com – MG kembali menghadirkan inovasi baru bagi para pelanggan di Indonesia. Tidak hanya bagi para pecinta otomotif, MG juga menggaet para konsumen yang menyukai olahraga sepak bola khususnya penggemar tim Liverpool FC.

Sama-sama berasal dari Inggris, MG adalah Official Global Partner dari Liverpool FC. Oleh karena itu, tahun ini di GIIAS 2021, MG meluncurkan tidak hanya satu, melainkan dua mobil yakni MG HS, dan MG ZS Liverpool Edition.

MG ZS LFC.

Baca juga: MG Bawa 3 Mobil Baru Ke GIIAS 2021

Keduanya mendapat baluran warna merah khas warna kebesaran Liverpool FC. Lalu perbedaannya dari mana?

Tampilan eksteriornya baik MG HS dan MG ZS mendapatkan tambahan bodykit. Bodykit-nya sendiri meliputi pemasangan di bagian lips bumper depan, side skirt samping, dan juga diffuser belakang, yang memiliki warna plastik hitam dan aksen abu-abu. Serta untuk mempertegas tampilannya sebagai versi spesial Liverpool FC, maka disematkan logo tim dibagian pilar D dan juga pintu bagasi.

Mengintip bagian dalam, masing-masing berdasarkan balutan bahan premium dari trim tertinggi. Paling terlihat berbeda ialah penggunaan karpet dasar hingga bagasi spesial dengan bordir berlogo Liverpool FC, serta untuk MG HS ada emblem kecil di bagian kompartemen tengah.

Nantinya MG ZS LFC Edition bakal diberi nomor urut 1-200, soal harga MG ZS LFC Edition white color dibanderol Rp 334,8 juta dan red color Rp 338,8 juta OTR DKI Jakarta.

Baca juga: Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto Mengaku Penggemar MG

Sementara MG HS LFC Edition lebih sedikit yakni 1-100 saja, white color dibanderol Rp 494,8 juta dan red color Rp 499,8 juta OTR DKI Jakarta.