POPULAR STORIES

Harga Resmi MG4 EV Dan New ZS EV Rakitan Cikarang, Jawa Barat

Harga Resmi MG4 EV dan New ZS EV Rakitan Cikarang, Jawa Barat Pengumuman harga MG4 EV dan New ZS EV (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - MG Motors Indonesia mengumumkan harga resmi MG4 EV dan New ZS EV rakitan Cikarang, Jawa Barat. Meski lokal, namun sudah memiliki standar global. Harga MG4 EV dibanderol Rp 433 juta, sedangkan New ZS EV dipasarkan Rp 453 juta.

Baca Juga:MG Motors Indonesia Perkenalkan COO Baru

New ZS EV


“Harga tersebut untuk varian tertinggi dari kedua mobil listrik kami, “ ucap Arief Syarifudin, Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia, Rabu (10/01/2024).

Harga yang ditawarkan ini sudah termasuk garansi baterai 8 tahun atau 160.000 km, 4 tahun warranty tanpa batasan kilometer, 4 tahun atau 50.000 km gratis pemeliharaan dan jasa, dan 4 tahun atau 50.000 km gratis suku cadang.

MG4 EV dibekali penggerak listrik berdaya 51 kWh, dengan Liquid Cooling System, memiliki tenaga maksimal 170 dk dan torsi maksimal 250 Nm. Akselerasi di atas kertas 0-100 kpj, ditempuh dalam waktu 3,8 detik. Seluruh tenaga dan torsinya tersebut dialirkan langsung ke roda belakang, dan menjadikan SUV listrik pertama dengan penggerak RWD.

Baca Juga:MG Cyberster Dan IM LS6 Meluncur Di Thailand, Bakal Ke Indonesia?

MG4 EV


Baterai berkapasitas 51 kWh dengan jarak tempuh 425 kilometer, berdasarkan pengujian NEDC. Bahkan MG Indonesia juga mengklaim MG 4 EV, mampu melakukan pengisian daya dari 10 hingga 80 persen dalam 35 menit, dengan mode DC atau fast charging.

Sementara itu, New MG ZS EV ini sudah tersedia untuk pemesanan, menawarkan perpaduan antara performa dan teknologi menggunakan baterai lithium-ion, berkapasitas 50,3 kWh, dengan jarak tempuh 403 km.

Kemudian fasilitas infotainment system dengan layar 10 inci, kualitas suara impresif dari 6 speaker-nya, wireless phone charging system, serta dilengkapi oleh konektivitas Apple CarPlay dan Android smartphone multimedia connecting system.